Tips Fashion Di Musim Hujan

Tips fashion kali ini adalah mempercantik diri di musim hujan. Setiap musimnya baik dingin atau panas, selalu ada ciri khas tersendiri. Jadi, tidak mungkin menggunakan pakaian yang tebal di musim panas, dan memakai pakaian tipis di musim dingin. Jadi buat Anda yang sedang kehabisan akal dan merasa selalu keki dan kesal harus tetap tampil cantik namun cuaca sedang tidak mendukung alias hujan terus, maka di sini akan dibagikan solusi beserta tips agar bisa tetap tampil trendi di setiap musim atau saat.

  • Selalu siapkan syal menjelang akhir tahun karena akhir tahun identik dengan hujan dan angin yang kencang. Belum lagi akhir tahun juga waktunya berlibur dan merayakan tahun baru bersama teman atau gebetan. Jadi, daripada masuk angin dan mengigil kedinginan, pakai syal dan lingkarin di leher Anda. Untuk cara melilit syal di leher, itu bisa dengan gaya apapun. Ingat, untuk mix and match dahulu mengenai warna syal dan pakaian. Beberapa orang gengsi mengenakan syal karena takut bertabrakan dengan gaya pakaiannya padahal sekarang ini banyak juga motif syal dengan warna pastel yang cocok dengan kulit. Lebih baik ngobrol dengan keadaan tubuh tetap hangat daripada menggertakkan gigi karena kedinginan.
  • Membeli coat panjang lebih baik daripada mengenakan jaket. Memang jaket juga tidak kalah kece dibandingkan coat, tapi sekarang ini banyak produsen yang mengeluarkan produk coat yang keren dengan warna – warna kalem seperti cokelat, abu, navy dan lain lain. Untuk jaket, coba gunakan jaket kulit. Dipadankan dengan mini dress atau mau tampil kasual tetap cocok. Asal jangan mantel atau jas hujan saja, ya!
  • Menggunakan legging hitam untuk menjaga kehangatan kaki Anda. Karena kalau cuaca terlalu dingin, Anda pasti selalu ingin ke kamar mandi karena kebelet. Jadi, daripada merusak suasana yang sedang asyik – asyiknya kumpul bersama teman, pakailah legging polos. Bisa dipadankan dengan hot pants, atau mini dress lalu kenakan juga boots kesukaan Anda. Dijamin tubuh Anda akan tetap hangat dan masih tetap fashionable!
  • Kenakan sweater Anda. Sweater ada yang longgar juga ada yang pas body. Mau yang mana saja tetap sah – sah saja. Apalagi sweater zaman sekarang mulai banyak diproduksi dengan warna lembut dan motif yang lucu serta girly, jadinya tidak melulu polos dan kelihatan out of date. Sweater dan skinny jeans adalah pilihan paling tepat untuk tampil keren di musim hujan. Ingat, jangan pakai sendal jepit, coba cari sneakers atau boot yang bisa menunjang penampilan Anda juga.

Semoga artikel tips fashion kali ini bisa membantu Anda yang sedang kebingungan mencari ide untuk selalu tampil fashionable di musim hujan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top