TAS BRANDED NGGAK SELALU MAHAL

Sebenarnya banyak orang salah paham tentang tas branded. Kebanyakan berpikir bahwa dia harus mahal, padahal tas branded nggak selalu mahal dan bisa sekali Anda temui ketika pergi ke pasar tradisional, mall, atau belanja di online shop. Walau nggak menutup informasi kalau kehadiran tas KW atau replika jauh lebih banyak dan sukanya mencuri perhatian mata. Terutama yaitu, wanita. Benar, ya?

Pria suka dengan tas, tapi nggak sebanyak keinginan wanita. Bagi kebanyakan pria, tas hanya merupakan tempat untuk memasukkan barang yang ingin dia bawa. Kalau memang barang-barang bawaannya nggak sedikit jumlahnya, biasanya pria ini lebih senang membeli dengan kwalitas kuat, meski hanya memiliki satu buah saja. Yang dibeli, mau tas branded mahal atau biasa saja. Karena konsep pikirannya kebanyakan menyatakan tas branded nggak selalu mahal.

Lho, memang iya seperti itu! Kalau Anda nggak percaya, mari kita ulas satu per/satu kenapa tas branded nggak selalu mahal. Semoga saja setelah pembahasan ini selesai, mid set Anda tentang sebuah tas branded berpindah haluan. Oke, mari disimak, ya:

  • Tas branded memiliki bentuk asli tas

Kalau dilihat dari jauh, membedakan antara tas asli dengan KW memang agak sulit. Terutama orang yang buta dengan fashion. Tapi kalau lama-kelamaan dihadapkan dengan tas-tas KW, akan terbiasa melihat kwalitas tas itu sendiri. Terlebih tas-tas KW ini suka ada yang mencong dan aneh bentuknya. Jadi kalau di depan Anda ada tas asli dari tas KW itu, Anda pasti sudah bisa membedakan.

Hanya saja, kalau KW super untuk orang awam sangat sulit membedakannya dengan yang asli, karena dia memiliki bentuk yang hampir mirip, bahkan beberapa orang nggak bisa membedakannya. Makanya harganya nggak terlalu jauh dari asli. Tapi daripada memilih yang itu, kenapa nggak beli yang tas branded lainnya? Tapi jangan branded yang namanya dimirip-miripkan dengan branded lainnya.

Baca juga: VARIAN TAS SELEMPANG

  • Terbuat dari bahan sesuai dengan pembuatan

Tas branded sangat erat kaitannya dengan kwalitas bahan saat pertama dibuat. Nggak ada yang namanya penurunan kwalitas bahan, kalau nggak mau disebut KW atau perusahaan itu mengalami kebangkrutan. Karena sewajarnya, tas branded malah akan memperbaiki kwalitas bahan daripada menurunkannya.

Kwalitas bahan buruk itu sangat nggak nyaman dipakai pada dasarnya. Kadang nggak jarang dia cepat kumuh, robek, kasar, dan ketidaknyamanan lainnya. Walaupun memang benar kalau KW juga bermacam-macam, tapi sekali lagi ditekankan, kenapa nggak beli tas branded lainnya? Apa sekarang sudah tau jawabannya?

  • Kisaran harga 100 – 300 ribu

Apalagi yang membuat orang melotot saat melihat  tas branded kalau bukan harganya? Sementara Anda ingin eksis seperti teman-teman Anda. Andaikan pikiran itu dibuang jauh dan Anda berusaha mencari tas branded asli, ada kok yang kisaran hanya 100 – 300 ribu. Dari yang motif tradisional sampai yang bentuk tas branded kelas dunia. Tapi ingat, tas asli ini memakai merk asli, ya!

So, bagaimana? Tas branded nggak selalu mahal, kan? Kalau ada orang yang bisa memakai tas asli dengan 3 kriteria di atas, kenapa Anda nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top