Perpaduan Warna Warni Fashion Terkini Busana Muslim Casual Dan Anggun

Memadukan busana merupakan suatu hal yang tidak mungkin dilewatkan dalam seni berpakaian. Seiring dengan semakin banyak bermunculan model dan jenis pakaian seperti sekarang ini sepertinya menggunakan busana muslim tidak melulu harus menggunakan gamis. Fashion terkini, seperti: kemeja, kaos lengan panjang bisa digunakan oleh para hijabers.

Namun, kunci memadukan busana menjadi tugas penting bagi wanita muslim, karena berpakaian tidak hanya karena bagus modelnya atau kekinian. Tapi penting juga memperhatikan mix n match masalah warna, model antara atas dan bawah, aksesoris yang disematkan, hijab yang digunakan, tas dan sepatu yang serasi dsb.

Contoh sederhananya jika aksesoris yang digunakan bagus dan mewah jika perpaduan warna dan modelnya kurang tepat dengan busana dan hijab yang digunakan menjadi kurang nyaman dilihat atau menjadi biasa-biasa saja. Begitupun masalah hijab, perpaduan warnanya harus sesuai dengan warna busana yang digunakan. Lebih jelasnya berikut kami akan berikan gambaran memadukan warna warni dari fashion terkini yang sesuai, dengan harapan bisa menjadi contoh atau ide untuk pembaca khususnya para hijabers.

Perpaduan Warna Warni Busana Casual

Menggunakan busana atasan dan bawahan merupakan solusi tepat untuk menampilkan gaya yang casual. Jika busana atas menggunakan kaos bisa dipadukan dengan cardigan atau blazer. Bawahannya bisa celana jeans atau celana katun. Berikut contoh perpaduan warna dan model busana muslim atas bawahan bergaya casual yang bisa Anda tiru:

Gunakan celana panjang warna putih dengan motif bunga dengan warna sesuai dengan jenis kulit Anda, ambil contohnya warna biru muda. Sedangkan bagian atasnya bisa gunakan warna putih dengan balutan cardigan warna kream atau putih. Padukan dengan hijab polos warna biru muda, sama dengan warna bunga pada motif celana. Karena casual sebaiknya gunakan sepatu yang memperkuat, seperti: sepatu flat atau sneakers.

Baca juga: FASHION TERBARU BAJU REMAJA PUTRI MUSLIMAH CASUAL

Selain itu masih banyak gaya lainnya yang bisa Anda coba, misalnya menggunakan celana jeans yang modelnya sesuai dengan bentuk tubuh yang dipadukan dengan kemeja flanel. Gunakan perpaduan warna yang sesuai, caranya seperti cara memadukan busana yang sebelumnya sudah kita bahas. Yaitu dengan cara mengambil beberapa warna untuk menyelaraskannya.

Perpaduan Warna Warni Busana Anggun

Selain untuk gaya casual, memadukan busana muslim bisa menampilkan gaya anggun yang menawan. Anda bisa menggunakan jumpsuit polos warna gelap yang dipadukan dengan blazer yang berwarna lebih terang, begitupun sebaliknya jika jumpsuit yang digunakan berwarna terang maka blazer yang digunakan warnanya lebih gelap. Untuk memberikan kesan elegant bisa gunakan kalung yang warnanya seirama dengan warna blazer. Bagian hijab yang digunakan bisa gunakan warna yang seirama dengan warna jumpsuit.

Anda bisa gunakan sepatu high heels atau widges membuat gaya berbusana terlihat lebih anggun dan elegant. Perpaduan busana tersebut satu dari sekian banyaknya model fashion terkini lainnya yang bisa Anda aplikasikan. Selamat berkreasi!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top