Berbagai Kegunaan Penumbuh Rambut yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Posted by

Selain menumbuhkan kumis dan jenggot, memiliki rambut yang lebat adalah salah satu keinginan terpendam para pria. Ternyata alasan yang mendasarinya adalah karena ada anggapan bahwa pria dengan kumis dan jenggot lebih banyak serta rambut yang lebat adalah lebih disukai wanita dibandingkan dengan yang tidak. Wajah yang ditumbuhi jenggot dan kumis terlindungi dari sinar matahari. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya penelitian terbaru yang dilakukan di University of Southern Queensland, rambut dan bulu bisa menghalangi 90 – 95 persen sinar UV dari matahari. Hasilnya proses penuaan kulit menjadi lebih lambat dan menurunkan risiko kanker kulit. Oleh sebab itu, tak heran produk penumbuh bulu dan rambut laku keras di pasaran. Salah satu cara cepat menumbuhkan rambut adalah dengan menggunakan produk penumbuh rambut. Penasaran dengan kegunaannya? Simak ulasan ini ya!

  1. Penumbuh jenggot dan kumis
    Manfaat wak doyok yang pertama adalah untuk penumbuh jenggot dan kumis. Meski begitu, tak jarang pula para pria menggunakannya untuk melebatkan rambut. Krim yang berasal dari negara Malaysia ini sudah terkenal di Malaysia, Indonesia, Spanyol, Perancis dan Australia. Dengan bantuan media sosial, wak doyok sudah banyak dikenal oleh pria yang ingin menumbuhkan jenggot dan kumis secara alami. Pria yang berjenggot dan berkumis terlihat lebih terlihat atraktif, macho, dan maskulin. Hal itulah yang kemudian membuat krim ini banyak diburu. Dengan menggunakan wak doyok, pertumbuhan bulu dan rambut bisa terlihat antara 3-4 minggu. Untuk hasil yang memuaskan, kamu disarankan untuk memakai krim ini secara rutin.
  2. Menggunakan komposisi alami sehingga aman bagi kulit
    Bebas dari bahan kimia, produk ini menggunakan komposisi alami. Adapun kandungan bahan-bahan alami tersebut antara lain adalah spirullina maxima extract, hydrogenated olive oil, aqua, coconut oil (cocos nucifera), papaya seed oil, dan hibiscus rosa-leaf extract / sinesis flower,. Komposisi bahan-bahan alami tersebut memberikan hasil yakni aman pada tubuh serta tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi berbagai jenis kulit.
  3. Menutrisi bulu dan rambut pada tubuh
    Manfaat berikutnya yang kamu dapatkan dari penggunaan produk ini adalah membantu menumbuhkan rambut, alis, jenggot, kumis, serta bulu dada. Selain itu, produk wak doyok juga memberikan nutrisi yang baik pada bulu dan rambut sehingga tidak mudah rontok serta mencegah kerontokan itu sendiri. Hal ini dikarenakan wak doyok mengandung coconut oil yang sangatlah bagus untuk menutrisi rambut agar tidak mudah rontok. Selain itu, kandungan alami tersebut juga dapat mencegah kerontokan karena wak doyok akan membuat rambutmu jadi lembab dan kuat.
  4. Mencegah uban
    Manfaat produk wak doyok terakhir yang akan dibahas adalah mencegah rambut agar tak cepat beruban. Hal tersebut dikarenakan kandungan alami dari minyak biji pepaya yang ada pada produk wak doyok itu sendiri. Minyak biji papaya atau papaya seed oil memilik kandungan glucocid cacirin dan karpain yang bermanfaat untuk menghitamkan rambut dan bulu di wajah kamu. Untuk pencegahan dan perawatan rambutmu, gunakan rutin sebanyak dua kali sehari setelah mandi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Demikianlah artikel tentang cara cepat menumbuhkan rambut dengan salah satu produk penumbuh rambut terpopuler saat ini. Apabila kamu ingin tahu cara cepat lainnya, kamu bisa lihat di link berikut ini: https://review.bukalapak.com/mens-grooming/5-cara-cepat-menumbuhkan-jambang-dan-jenggot-dan-pitak-37666

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *