Kamu Pasti akan Terkejut dengan Potongan Rambut yang Keren Ini

Posted by


Tampil muda atau tampil dewasa ya? Pertanyaan ini barangkali sering hinggap di kepalamu ketika kamu merasa bingung tentukan gaya apa yang ingin kamu pakaihari ini. Ya, biasanya ini terjadi pada mahasiswi yang ingin berangkat kuliah. Ada kalanya bingung ingin mengenakan busana warna apa, dengan style apa, termasuk gaya rambut apa. Sementara bagi pria hal ini jarang terjadi, mengingatpria tidak ribet dalam hal berfashion. Potongan rambut pendek pria sudah cukup menjadi gaya untuk rambut, kaos dengan balutan kemeja flanel sudah cukup untuk atasan, dipadu dengan celana jeans dan sepatu kets biasa sebagai bawahan sudah sangat cukup bagi seorang pria, mahasiswa untuk berangkat kuliah. Tapi, ya, barangkali ada perbedaan secara psikologis yang membuat mahasiswi punya preferensi fashion yang lebih kompleks dibanding pria.

Ngomong-ngomong soal gaya, kenapa sih penting untuk tampil dengan gaya tertentu ketika hendak ke tempat umum atau yang banyak orang? Kalau berkaca dari kondisi masyarakat saat ini, fashion memang penting, lho. Fashionmu jadi penanda karakter dirimu,tentang apa yang hendak dilihat orang lain. Ya, fashionmu adalah identitasmu, mungkin seperti itu.

Oleh karena itu, tidak jarang banyak orang yang menghabiskan waktu di depan lemari hanya untuk mencari baju dan celana ayng cocok dipakai hari itu. Tak jarang jugaorang menghabiskan waktu berjam-jam di salon hanya untuk mendapatkan potongan rambut yang keren. Ya, potongan rambut yang kerenakan menjadi sumber rasa percaya diri untuk menjalani hari. Konsekuensinya, ya ada sekian banyak uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti itu.

Tapi, sebenarnya untuk urusan gaya, bisa disederhanakan, kok. Tidak perlu dibawa sampai serumit itu. Kita bisa menggunakan kombinasi sederhana tanpa harus berlama-lama menentukan gaya, atau menghabiskan banyak uang membeli ini itu, pergi ke salon dan semacamnya Ya, kita kan punya internet, kita bisa dengan mudah mencari referensi gaya yang simpel dan tak makan banyak biaya. Seperti misalnya menentukan untuk bergaya klasik atau bergaya modern. Ya, kedua gaya iniadalah pilihan paling simpel bagi kamu untuk tampil keren dengan mudah.

Wah bagaimana caranya tampil dengan gaya klasik atau gaya modern? Kamu tidak perlu bingung, kami sudah menyiapkan ulasan komplit tentang gaya keduanya, penasaran dengan kedua gaya ini? Yuk, ikuti pembahasan komplitnya.

Gaya Klasik

Classic short hairstyles for women

Kamu harus mencoba rambut dengan gaya klasik, nih. Gaya klasik memang berorientasi pada gaya rambut masa lalu, ada gaya rambut yang ada sebelum tahun 60-an. Gayarambut Eropa abad pertengahan dengan pompadournya merupakan gaya yang wajib dicoba, lho. Memang dibandingkan gaya modern, gaya rambut klasik cukup sulit untuk dikerjakan, tapi dijamin, dengan mencoba gaya rambut ini kamu akan langsung menjadi pusat perhatian lho, karena gaya ini menunjukkan ciri dirimu yang berkelas secara fashion.

Gaya Modern

Modern Hairstyles Photos 2014: Modern funky short and long hairstyles photos for women 2011

Gaya rambut modern ya gaya rambut masa kini yang punya banyak variasi ekstrem dan punya tujuan untuk membuat dirimu tampil lebih up to date dengan perkembangan zaman. Rambut ala bob, mohawk, dangaya-gaya modern memang akan membuatmu terlihat berkarakter. Lebih lagi, gaya rambut modern mudah dikerjakan dan tidak membutuhkan banyak biaya untuk dicoba.

Referensi 

https://review.bukalapak.com/mens-grooming/10-model-rambut-pendek-untuk-pria-yang-trend-saat-ini-26500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *