Inilah Inspirasi OOTD Hijab Modern Kekinian ala Selebgram Paling TopTahun 2018

Posted by


Saat ini hijab casual style sepertinya sedang naik daun setelah marak dipopulerkan oleh para selebgram dan beauty influencer. Hijab casual style memang mengedepankan fashion yang santai, sederhana, namun terlihat cantik dan manis. Style hijab casual dengan padanan outfit yang juga casual sangat cocok digunakan untuk pergi kuliah, hangout dengan teman-teman, sampai traveling bersama keluarga.

Nah, kamu juga bisa mencoba OOTD Hijab Modern ala para selebgram biar penampilanmu makin hits. OOTD Hijab Modern ini pastinya menggabungkan style hijab yang casual dan outfit keseluruhan yang casual juga. Yuk cek OOTD Hijab Modern dan Hits Tahun 2018 di bawah ini!

  1. Pashmina Polos dipadankan dengan jaket jeans dan celana kulot

Celana kulot dipadankan dengan jaket jeans, why not? Jeans memang membuat penampilan siapapun yang memakainya terlihat santai dan casual. Jaket jeans sebenarnya bisa dipadukan dengan beragam jenis outfit lainnya seperti kaos dan celana kulot diatas. Gunakan kaos polos berwarna putih, lalu kenakan jaket jeans sebagai atasan.

Sebagai bawahan, gunakan kulot warna warni dengan potongan lurus. Hijab yang cocok untuk setelah ini yakni pashmina polos dengan warna yang sesuai dengan warna yang muncul di salah satu outfit. Seperti misalnya contoh diatas, hijab yang digunakan berwarna dusty pink dimana warna tersebut ada di salah satu warna yang ada di celana kulot. Biar makin cantik, tinggal pakai aksesoris berupa kalung manik-manik cantik dan sepatu flat shoes.

  • Pasmina Semi Instan dengan Dress Polos Panjang

Outfit hijab casual ini cocok untuk kamu yang ingin berhijab syar’I tapi tetap menggunakan style casual. Style casual ini menggunakan padanan dress panjang dan cardigan yang polos. Bisa juga ditambahkan aksesoris seperti ikat pinggan agar penampilan makin hits. Untuk hijabnya, kamu bisa menggunakan pashmina semi instan seperti contoh di atas.

Selain menggunakannya mudah, pashmina model ini juga terlihat lebih cocok jika dipadukan dengan dress panjang. Untuk masalah warna, sebenarnya tabrak warna pun tidak masalah kok! Seperti contoh style hijab casual dalam gambar di atas. Tabrak warna justru lagi ngehits tahun ini lho!

  • Hijab Polos dipadukan dengan Celana Cutbray dan Blouse Motif

Siapa bilang celana cutbray sudah ketinggalan zaman? Celana cutbray polos yang dipadukan dengan kemeja bermotif justru membuat tampilanmu makin cantik. Sekarang ini sudah banyak variasi hijab casual dengan menggunakan outfit celana cutbray sebagai bawahan. Dipadukan dengan pashmina polos sebagai hijab, maka seluruh outfitmu makin hits.

Oh ya, jika kamu ingin menggunakan outfit yang bermotif, usahakan hanya menggunakan satu jenis outfit saja yang bermotif. Seperti contohnya pada casual style diatas. Kemeja atau blouse bermotif dipadankan dengan celana dan hijab yang polos. Jangan menggunakan outfit bermotif secara keseluruhan agar tidak terlihat ramai.

  • Pashmina polos dengan Rok Hitam Panjang dan Jaket

Style casual ini cocok digunakan saat kamu pergi kuliah atau hangout dengan teman. Dengan menggunakan rok hitam polos yang dipadukan dengan cardigan dan hijab yang polos juga, kamu akan terlihat manis dan serius tapi santai. That’s why, paduan OOTD ini cocok digunakan saat pergi ke kampus. Biar terlihat makin casual, kamu bisa menggunakan sepatu kets untuk menutupi kakimu. Alhasil overall look kamu bakal makin casual dan trendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *