Dua Artis Model Cantik Ini Ternyata Kakak Beradik Lho!

Posted by


Mungkin telinga kita sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Kimberly Ryder. Kimberly Ryder adalah salah seorang artis model cantik di Indonesia dengan wajah Indo yang sudah cukup lama bergelut di dunia entertain di Indonesia. Kemunculan pertamanya adalah saat memerankan Eva dalam sinetron Cahaya. Kemudian semenjak saat itu karirnya mulai menanja. Tapi tahu kah Anda jika Kimberly Rider juga memiliki seorang adik yang tidak kalah berbakatnya dengan dirinya? Adalah natasha ryder, adik kandung dari Kimberly. Mereka berdua lahir dari pasangan Nigel Ryder dan Irvina Ryder. Mereka berdua otomatis memiliki darah Minang – Makassar – Inggris yang diwariskan dari kedua orang tuanya. Kini keduanya sama sama berkecimpung di dunia entertain Tanah Air.


Kimberly Alvionnella Rydera adalah nama lengkap dari dara kelahiran Jakarta, 25 tahun silam, Kimberly mengawali karirnya pada tahun 2008 dengan membintangi film dan sinetron. Hingga kini, Kimberly telah membintangi setidaknya 20 judul film. Tercatat beberapa film laris yang dibintanginya adalah Perahu Kertas, Manusia Setengah Salmon dan Winter in Tokyo. Ini belum dengan puluhan sinetron yang juga dibintanginya. Tidak hanya itu, masih banyak lagi judul FTV yang dibintanginya serta berbagai iklan produk. Kini Kimberly baru saja melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Edward Akbar pada Agustus tahun Ini. Kimberly sampai saat ini masih aktif dalam jagat hiburan tanah air dan rajin membagikan aktivitasnya melalui akun instagramnya yang memiliki lebih dari dua juta enam ratus pengikut.


Berbeda dengan kakaknya, Natasha Ryder lebih banyak menjadi seorang model dan presenter di beberapa program televisi dibandingkan bermain peran. artis model cantik ini juga aktif membuat dan membagikan video blog atau sering dikenal dengan istilah vlog di akun YouTube miliknya. Pemilik nama lengkap Natasha Irvina Ryder ini sebenarnya memulai karir pada tahun 2013. Saat ini Natasha Ryder selain aktif di media sosial YouTube, Natasha juga memiliki akun instagram. Akun instagramnya memiliki 588.000 pengikut dengan lebih dari 500 unggahan foto.
Meski demikian, keduanya juga sering tampil bersama di televisi. Karena kemiripan wajah mereka, banyak yang mengira bahwa mereka adalah saudara kembar. Hal ini tidak luput karena selisih tinggi badan mereka berdua hanya terpaut 1 cm saja. Tinggi badan Kimberly 177 cm sedangkan Natasha 176 cm. Padahal, selisih usia mereka terpaut 6 tahun. Kimberly berulang tahun pada 6 Agustus 1993 sedangkan Natasha Ryder pada tangggal 8 Mei 1999.


Bicara soal kekompakan adik kakak ini, karena ukuran tubuh yang tidak jauh berbeda (bahkan cenderung sangat mirip), menjadikan mereka sering bertukar baju dan fashion item lainnya. Namun, sebagaimana hubungan kakak beradik lainnya, mereka pun kadang bertengkar karena masalah yang sepele. Seperti misalnya Natasha meminjam baju kakaknya tanpa seizin atau sebaliknya.
Namun demikian, Kimberly Ryder mengakui bahwa Natasha memiliki taste soal fashion yang jauh lebih baik dari dirinya. Sehingga Kimbely pun tidak jarang bertanya serta meminta pendapat adiknya soal mix and match busana yang akan dikenakannya. Sehingga bisa dikatakan bahwa Natasha merupakan kiblat fashion dari kakaknya. Jika Anda penasaran seperti apa gaya fashion a la Natasha, coba baca artikel berikut dengan klik tautan ini https://review.bukalapak.com/fashion/keren-ini-5-gaya-kekinian-natasha-ryder-adik-dari-kimberly-ryder-49908.
Itu dia sekilas tentang kakak beradik yang sangat inspiratid, Kimberly Ryder dan Natasha Ryder. Semoga menginspirasi ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *