Inilah 2 Merk Parfum Wanita Terbaik Sepanjang Masa

Posted by

Parfum memang sangat wajib kamu miliki terutama untuk dibawa kemanapun kamu pergi dan apapun aktivitas yang dilakukan. Membawa parfum adalah sebuah antisipasi jika ada aktivitas kamu yang membuat kamu menjadi sedikit bau. Bukan hanya untuk wanita, sekarang ini banyak merk parfum pria yang bisa kamu pilih sebagai kado ulang tahun pasanganmu.

Parfum mampu menyempurnakan penampilan kamu dengan aromanya yang khas sesuai pilihan kamu. Parfum dipercaya mampu memberikan kesegaran yang membuat kamu tampil lebih percaya diri di tengah-tengah keramaian. Sekeren apapun penampilan kamu, tidak lengkap rasanya kalau belum disempurnakan dengan semprotan parfum yang harum.

Banyak merek parfum yang bisa kamu pilih dengan berbagai harga mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun sekarang ini. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan kualitas aromanya masing-masing. Berbagai merek parfum tersebut bersaing untuk memikat hati para penggunanya dengan harga dan aroma yang bersaing juga. Akan tetapi, meskipun begitu, tentunya ada merek parfum yang melegenda dan menjadi parfum terbaik sepanjang masa yang pernah diciptakan. Biasanya, merek parfum yang melegenda ini tidak bisa didapatkan olehmu dengan harga yang murah, kamu harus merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk menikmatinya.

Mau tahu apa saja parfum wanita terbaik yang legendaris yang merupakan parfum terbaik sepanjang masa? Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

  1. Shalimar by Guerlain

Shalimar by Guerlain merupakan sebuah merek parfum wanita terbaik yang melegenda yang dibuat pertama kali oleh Jacques Guerlain. Kamu yang suka mengoleksi berbagai parfum tentunya wajib memiliki parfum yang satu ini. Parfum Shalimar by Guerlain ini memiliki aroma khas yang membuatnya banyak digandrungi oleh berbagai wanita dari segala penjuru dunia.

Dengan racikan aroma sentuhan jasmine, iris, mawar, dan vanilla membuat parfum ini menjadi parfum terbaik yang pernah ada di dunia. Parfum yang dikemas dalam botol berbentuk setengah lingkaran dengan tutupnya yang berwarna ini memiliki filosofis tersendiri pada namanya.

Nama Shalimar ternyata terinspirasi dari cerita seorang kaisar yang bertemu dengan pujaan hatinya di sebuah kebun bernama Shalimar. Dari cerita tersebutlah kemudian Jacques Guerlain terinspirasi untuk memilih nama Shalimar.

Harga yang harus dibayar untuk satu botol parfum Shalimar ini adalah sebesar 790 ribu rupiah. Harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan merek parfum ternama lainnya yang sudah melegenda.

  1. Opium by Yves Saint Laurent

Parfum yang dibuat oleh Yves Saint Laurent merupakan parfum yang berasal dari Prancis dan pertama kali dirilis pada tahun 1977. Parfum ini menjadikan Prancis sebagai negara pusat fashion dunia semakin harum namanya. Parfum Opium ini merupakan salah satu parfum legendaris yang memiliki aroma khas yang berasal dari aroma campuran buah, bunga, dan bumbu-bumbu seperti tangerine, plum, lili, mawar, carnation, coriander, cloves, cedarwood ,dan sandalwood membuat siapapun pemakainya mendapatkan kesan eksotis.

Parfum ini sangat cocok buat kamu yang selalu ingin tampil anggun dan menjadi pusat perhatian. Sedikit lebih mahal dibandingkan dengan parfum Shalimar, kamu bisa mendapatkan satu botol parfum yang dikemas dengan botol berwarna merah ini dengan membayar sekitar 850  ribuan.

Nah, itu dia parfum wanita terbaik sepanjang masa yang legendaris yang tentunya harus kamu miliki sebagai pengoleksi parfum. Dengan kedua parfum di atas, dijamin semua orang akan terpesona dengan aroma parfum kamu. Selain merk parfum di atas, banyak juga, lho parfum pria tahan lama yang bisa direkomendasikan untuk pasangan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *