Ragam OOTD Hijab Modern Casual untukmu yang Ingin Tampil Gaya!

Posted by

Dalam berkebutuhan sandang atau berbusana sehari-hari, tampil modis dan trendi adalah harapan yang diinginkan tiap orang. Khususnya bagi perempuan berhijab, OOTD hijab casual harian yang modis dan trendi agaknya jadi salah satu hal susah-susah gampang untuk dipraktikkan. Beruntungnya, kini telah banyak inspirasi OOTD hijab modern di sosial media sehingga seorang perempuan berhijab tak perlu kebingungan lagi apabila ingin mencari inspirasi dalam berpenampilannya. Tak perlu lama-lama berikut adalah beberapa contoh gaya berbusana hijab yang dapat kamu jadikan referensi

  1. Atasan kemeja flannel dan celana jeans

Gaya OOTD hijab modern casual yang pertama adalah memadukan atasan kemeja flannel dan celana jeans. Meskipun pada umumnya kemeja flannel adalah jenis kemeja yang banyak dipakai oleh laki-laki, akan tetapi tak memungkiri bahwa busana ini juga dipakai oleh perempuan. Hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyaknya perempuan yang memakai kemej flannel, salah satunya adalah untuk padu-padan ini.

Dengan menggunakan paduan ini, kamu akan terlihat sedikit tomboy, namun tak menghilangkan kesan cantik dan trendi. Apabila kamu tertarik untuk memakai gaya busana ini, kamu dapat memadukan kemeja flannel dengan dijadikan outer, memakai jeans panjang dengan warna biru muda, serta memakai hijab dengan warna senada. Jangan lupa gunakan kaos oblong putih dan sepatu sneakers ya agar tampilan kasualmu lebih maksimal.

  1. Atasan maxi dress dan kardigan

Gaya oot hijab kasual yang kedua adalah penggunaan atasan maxi dress dan kardigan. Dalam gaya ini, ada dua jenis atasan yang digunakan yakni maxi dress dan kardigan panjang. Gaya ini sangatlah cocok untukmu yang ingin tampil kasual, namun tetap terlihat feminin. Agar mendapat sentuhan unik, gunakan kardigan dengan aksen motif seperti kardigan motif jaring, motif bunga ataupun kardigan motif abstrak. Adapun contoh penggunaan padu-padan busana ini adalah dengan memakai maxi dress polos warna abu-abu, ditambah dengan kardigan motif jaring warna putih. Jangan lupa gunakan hijab pashmina dan sepatu sneakers dengan warna senada, dan dapatkan tampilan gaya yang berbeda!

  1. Atasan jaket hoodie dan celana jogger

Gaya OOTD hijab yang ketiga adalah paduan jaket hoodie dan celana jogger. Selain kasual, gaya OOTD hijab ini juga kerap disebut sebagai OOTD hijab casual remaja karena kesan ‘muda’ yang sangat terlihat dalam pengaplikasiannya. Adapun padu-padan busana ini adalah dengan menggenakan jaket hoodie warna gelap, ditambah dengan celana jooger sporty warna abu-abu atau putih, dan dilengkapi dengan sepatu sneakers warna putih. Untuk atasan atau jilbab, gunakan warna jilbab yang polos tanpa motif untuk mendukung kesan kasual pada tampilan ini ya!

  1. Atasan kemeja dan boyfriend jeans

Gaya OOTD hijab kasual yang terakhir adalah paduan atasan kemeja dan boyfriend jeans. Ya, boyfriend jeans yang identik dipakai oleh laki-laki ini juga dapat dijadikan bawahan pada padu-padan ini. Adapun busana yang digunakan antara lain adalah kemeja polos warna gelap, ditambah dengan boyfriend jeans di mana kemeja tersebut dimasukkan ke dalam jeans, dan terakhir tambahkan dengan sepatu sneakers warna gelap. Adapun untuk atasan atau hijab, gunakan jilbab polos warna lembut agar semakin melengkapi tampilan kasual hijab modern ini. Setelah pengaplikasian, jangan heran kamu akan mendapatkan padu-padan busana yang simple, kasual, namun tetap keren ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *