Mau Tampil Lebih Maskulin? Inilah Cara Menumbuhkan Kumis dengan Kemiri

Posted by

Maskulinitas adalah hal utama bagi hampir seluruh pria di dunia. Siapa yang tidak ingin terlihat maskulin alias macho? Pria maskulin dan pria macho pastinya banyak disukai oleh para wanita, oleh karena itu, banyak orang berusaha menjadi lebih macho alias maskulin. Salah satu ciri maskulinitas dari seorang pria adalah bagian rambut di wajah yang antara lain adalah janggut, brewok, dan juga kumis. Kumis adalah hal yang paling lekat dengan maskulinitas seseorang. Dengan adanya kumis di bawah hidung dan di atas bibirmu, akan menambahkan kesan jantan pada dirimu. Oleh karena itulah, kini banyak sekali orang berusaha mencari cara menumbuhkan kumis, dengan berbagai hal, ada juga bahkan yang mencari cara menumbuhkan kumis dengan kemiri. Selain itu, di zaman sekarang ini ternyata sudah banyak produk yang mampu menumbuhkan kumis dengan cepat. Produk-produk tersebut dijual dipasaran dan bisa didapatkan dengan mudah. Apakah kamu adalah salah satu pria yang sedang ingin menumbuhkan kumis? Atau kamu sedang mencari cara menumbuhkan jambang? Cara menumbuhkan kumis selain dengan produk-produk penumbuh kumis yang dijual di pasaran, ternyata bisa juga, lho dilakukan secara alami.

Siapa yang tidak tahu kemiri? Yap, bumbu dapur alias rempah yang satu ini ternyata bisa kamu gunakan sebagai cara menumbuhkan kumis, lho. Cara menumbuhkan kumis dengan kemiri terbukti ampuh dan berhasil karena sudah banyak orang yang mencobanya. Mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana bisa sih kemiri dijadikan sebagai bahan alami penumbuh kumis?

Nah, ternyata, kemiri memiliki kandungan zat alami yang mampu meningkatkan kesuburan pada rambut atau pada bagian kumis atau janggut. Tentu cara penggunaannya tidak begitu saja dioleskan, tetapi ada proses tertentu yang harus dilakukan sehingg kita akan mendapatkan yang namanya minyak kemiri. Minyak kemiri inilah yang akan digunakan untuk menumbuhkan kumis kamu.

Mau tahu bagaiamana prosesnya? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

  1. Bahan dan Cara membuatnya

Cara Cepat Menumbuhkan dan Melebatkan Brewok Janggut ...

Siapkan terlebih dahulu 10 butir kemiri utuh dan kemudian cuci kemiri tersebut hingga benar-benar bersih. Kemudian sangrai kemiri sampai berwarna kecoklatan, lalu angkat dan simpan kemiri di sebuah kain yang sudah disiapkan, bisa menggunakan kain kasa juga ko. Kemudian tumbuk kemiri hingga hancur merata, setelah hancur perahlah kain kasa yang membungkus kemiri tersebut ke dalam sebuah sendok, kemudian akan keluar minyak yang siap digunakan. Selain itu, cara ampuh lainnya adalah dengan menyampurkan kemiri dengan bahan-bahan lain, lho.

  1. Kemiri dan Pasta Gigi

MOMARA minyak kemiri bakar alami 30ml Semarang - Jualo

Kemiri dan pasta gigi? Mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana kemiri dan pasta gigi bisa menumbuhkan kumis? Tetapi ternyata benar, lho bahwa pasta gigi dan kemiri bisa menjadi bahan yang cocok untuk menumbuhkan kumis. Caranya pun mudah, sediakan 1 sendok teh minyak kemiri, kemudian campurkan 1 sendok teh minyak kemiri tersebut dengan pasta gigi.

Kemudian oleskan campuran minyak kemiri dan pasta gigi tersebut ke daerah permukaan kumismu kemudian diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat, lakukanlah dengan rutin dan lihat hasilnya.

Nah itu dia tips dan cara yang bisa kamu lakukan untuk menumbuhkan kumis menggunakan kemiri. Masih banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan kumis kamu, kamu bisa menggunakan paduan minyak kemiri dengan minyak kelapa, kemiri dan kayu manis, dan lain sebagainya. Hal ini juga bisa dilakukan untuk cara menumbuhkan brewok, lho. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *