Cara Potong Rambut Sendiri untuk Pria

Posted by

Cara Potong Rambut Sendiri untuk Pria. Rambut. Tumbuh cepat. Itu tumbuh panjang. Untuk beberapa orang, itu hampir tidak tumbuh sama sekali, tetapi masih bisa bertunas di titik-titik tertentu pada kepala botak pria. Dan karena ia tumbuh dengan laju setengah inci per bulan, kita sering dipaksa untuk memotongnya dan membuatnya tetap ditata dengan benar untuk mempertahankan penampilan yang rapi.

Masalahnya adalah kita menjadi terlalu bergantung pada orang lain untuk perawatan rambut kita. Meskipun mahal dan melelahkan dalam jangka panjang. Namun, munculnya tutorial DIY dan video YouTube telah mendorong pria modern untuk memegang kendali penuh gaya rambutnya dan menyelesaikan pekerjaannya secara solo. Dan Mereka bisa mengetahui Cara Potong Rambut Sendiri untuk Pria. 

Memotong rambut sendiri bukan untuk setiap pria. Anda harus menjadi seseorang yang bersedia bereksperimen dan hidup dengan kegagalan – setidaknya pada awalnya – karena setiap potongan tidak akan dieksekusi dengan sempurna. Ini bukan hobi Anda akan dengan mudah mengambil saat Anda mengambil sepasang gunting. Dibutuhkan alat, teknik, persiapan, dan tentu saja kesabaran yang tepat. Jika anda ingin mencukur jenggot anda, gunakan alat cukur jenggot elektrik saja.

Alat yang Bisa anda Gunakan

Oster Fast Feed Clipper

Gunting rambut sangat penting untuk fakta sederhana bahwa mereka memotong lebih dekat ke kulit dan berdengung rambut lebih cepat dari yang lain. Mesin Oster telah menjadi andalan seputar global barbershops dengan model Fast Feed yang tetap menjadi favorit. Model ini memberikan aksi pemotongan-diam yang diam-diam dengan motor puntir Whisper-Quiet yang kuat di kemudi. Plus, ia memiliki tuas pisau yang dapat disesuaikan dan empat sisir panduan untuk menyesuaikan tampilan.

Apa Alat yang Bisa Digunakan untuk Belajar Cara Potong Rambut Sendiri untuk Pria?

Remington Shortcut Pro Self-Haircut Kit

The Shortcut Pro adalah alat perawatan serbaguna yang meremas fungsi pemotongan rambut premium menjadi desain seukuran telapak tangan. Kopling ke pegangan karet dan nikmati kontrol maksimal dengan mudah bermanuver di sekitar sudut kepala Anda berkat Sistem Blade Kurva Daya ekstra lebar. Lanjutkan dengan menata bagian belakang kepala Anda, garis leher dan di sekitar telinga sesuka hati. Dan lakukan pada 40 menit dari runtime tanpa kabel.

Utopia Pemotongan Rambut Profesional Sheers

Berinvestasi dalam gunting pemotongan rambut akan memberikan rambut Anda tampilan yang bertekstur dan tegang yang tidak dapat digandakan oleh ulir listrik. Ini, khususnya, dibangun untuk fungsi dengan desain ergonomis yang menampilkan pisau tajam untuk memotong rambut dengan mudah dan sisipan jari karet yang menambah kenyamanan pada setiap snip. Dibangun dari baja stainless Jepang J2 420, mengharapkan mereka untuk memotong melalui untaian yang paling

Parker SRX Heavy Duty Straight Razor

Didorong oleh tukang cukur dengan silsilah mencukur. SRX adalah pisau silet tunggal yang dirancang secara intuitif untuk kontur di sekitar area leher dan mengurangi torehan. Gagang stainless-steel memiliki jumlah ketebalan yang tepat untuk menghasilkan kualitas pencukuran. Gunakan untuk membentuk garis rambut atau cukur silet lurus pada waktu Anda sendiri.

Moto Headblade

Melakukan pencukuran kepala penuh dengan pisau cukur lurus tampak biasa-biasa saja. Tetapi yang Anda butuhkan adalah sesuatu yang lebih bisa disesuaikan yang dapat berputar di sekitar kontur rumit kulit kepala. Tanpa meninggalkan bulu di belakang. Namun Jika anda ingin mencukur Jenggot anda gunakan alat cukur jenggot yang sudah aman.

Ini versi yang ditingkatkan dari pisau cukur kepala yang populer menawarkan ergonomi dan tindakan pencukuran yang lebih baik daripada pendahulunya dengan sistem suspensi dual-aktif dan mekanisme bola rotasi yang meningkatkan kemampuan manuver untuk pencukuran yang lebih dekat. Ini merupakan alat yang dapat digunakan untuk mengetahui Cara Potong Rambut Sendiri untuk Pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *