Tips Penting Style Outfit Pria yang Perlu Anda Ketahui

Posted by

Tips Penting Style Outfit Pria yang Perlu Anda Ketahui! Hari ini saya berbagi dengan Anda tips gaya penting untuk pria yang ingin berpakaian lebih baik.

Baik Anda seorang pemula yang lengkap, atau telah mengerjakan gaya dengan Style Outfit Pria Anda untuk sementara waktu dan membutuhkan penyegaran, saya telah menyempurnakan konsep dan kiat ini selama 11 tahun terakhir untuk membantu Anda melihat yang terbaik dalam waktu singkat.

Sama seperti memasak atau menembak lemparan bebas, berpakaian dengan baik adalah keterampilan yang benar-benar dapat dipelajari. Pekerjaan saya sebagai stylist pribadi bukan untuk membeli pakaian untuk pria dan mengirim mereka dalam perjalanan. Saya mengajar orang bagaimana memilih pakaian yang meningkatkan mereka sehingga mereka bisa melakukannya sendiri. Jika berpakaian bagus bukan keterampilan yang bisa diajarkan, saya akan keluar dari pekerjaan!

Dengan semua keterampilan, Anda menjadi lebih baik dengan semakin banyak Anda berlatih. Dan kecuali Anda tinggal di beberapa koloni nudis aneh (saya akan meminta maaf di sini, tetapi jika Anda seorang nudist membaca blog ini, Anda berada di tempat yang salah), Anda harus berpakaian setiap hari. Itu berarti Anda memiliki kesempatan untuk berlatih dan mengasah keterampilan berpakaian dengan baik setiap hari.

Apa yang Dapat Anda Lakukan Hari ini: Tidak seorang pun dilahirkan dalam setelan jas 3-piece yang sempurna, atau dengan beberapa intuisi magis tentang cara berpakaian yang baik. (Jika Anda membutuhkan pengingat, gulirkan kembali dan lihat gambar sekolah menengah saya lagi.) Sadari bahwa berpakaian dengan baik adalah keterampilan yang dapat dikembangkan melalui latihan.

Memilih Gaya yang Anda Sukai

Tepat setelah orang-orang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak “bergaya alami”, sering ditindaklanjuti dengan: Saya hanya tidak memiliki mata untuk menyusun pakaian atau mengetahui apa yang terlihat bagus

Bagaimana Cara Memilih Style Outfit Pria yang Benar?

Inilah yang saya katakan kepada mereka: Baik. Adakah yang gaya yang menurut Anda terlihat baik? Sesuatu yang Anda pikir ‘Saya ingin berpakaian seperti itu’, bahkan jika Anda tidak berpikir Anda bisa melakukannya. Mungkin itu selebriti, musisi, atlet? Bahkan karakter fiktif. Beberapa klien saya telah menyebutkan James Bond atau Tony Stark sebelumnya. Orang itu kemudian akan mencatatkan satu ton pria yang menurutnya gaun keren. Dan kemudian saya ingin menunjukkan bahwa dia hanya menyanggah anggapannya sendiri bahwa dia tidak memiliki mata. Dia hanya menunjukkan dia, dia bisa melihat dan mengenali gaya hebat! Untuk lebih jelasnya Anda dapat mengunjungi model jas pria modern agar dapat memilih pakaian yang benar-benar cocok untuk Anda.

Sekarang, dia mungkin belum tahu mengapa , dan itu sering menjadi alasan mengapa orang-orang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki mata. Memahami mengapa bisa dipelajari. Tetapi setiap kali Anda bekerja untuk mencapai tujuan, penting untuk mengidentifikasi dan menantang cerita yang Anda ceritakan kepada diri sendiri. Apakah itu karena Anda tidak memiliki mata untuk bergaya, Anda terlalu sibuk untuk berolahraga, atau Anda hanya orang yang pemalu . Kisah-kisah yang kami ceritakan pada diri sendiri sering menjadi hambatan tak terlihat untuk menjaga kami di zona nyaman kami.

Ambil 5 menit. Buat daftar 3 orang atau lebih yang gaya yang menurut Anda tampak hebat dan itu ada di arah yang ingin Anda datangi. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda dapat melakukannya, cantumkan. Bisa jadi seseorang yang Anda kenal, selebritis, atau bahkan tokoh fiksi dari film.

Membaca Tips Bergaya yang Tepat

Ini adalah sesuatu yang dikatakan klien yang sebenarnya kepada saya setelah melihat gambar Ryan Gosling di atas. Bagaimana dia terlihat keren memakai kaos dan celana jeans? Fit adalah hal terpenting dalam hal gaya hebat. Sangat penting, pada kenyataannya, saya mengatakan kepada setiap klien saya memakai pakaian yang sesuai dengan benar akan menyelesaikan 90% masalah gaya Anda. Ketika pakaian tidak cocok dengan benar, mereka membuang proporsi tubuh Anda. Karena kelebihan kain, pakaian yang terlalu besar membuat Anda tidak hanya terlihat berantakan, tetapi lebih gemuk dan lebih pendek dari Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *