Kiat tentang warna kaos lengan panjang yang harus anda ketahui

Posted by

Kiat tentang warna kaos lengan panjang yang harus anda ketahui. Evolusi t-shirt klasik telah mengesankan, untuk sedikitnya. Dari prototipe pertama dari pakaian serikat yang dikembangkan di AS pada akhir 1800-an, telah mengalami beberapa transformasi untuk muncul sebagai salah satu pakaian pria yang paling serbaguna. Tradisi 100 tahun lamanya yang dimulai sebagai pakaian kerja pada perannya saat ini sebagai pernyataan gaya utama, adalah pakaian klasik yang telah menemukan tempat di hati dan pakaian setiap pria.

Apa perbedaan neckline kaos yang berbeda?

Di bawah ini kami telah menyebutkan warna kaos lengan panjang paling populer yang telah memberikan t-shirt sentuhan modern tanpa mengorbankan estetika.

Gaya Crew Neck

Mungkin kaos paling umum yang akan Anda temui pada pria adalah kaos leher awak . Hal ini ditandai dengan leher bulat yang melingkar yang pas di leher dan bekerja paling baik pada pria dengan wajah panjang dan sempit dan bahu yang miring untuk menciptakan siluet yang utuh. Untuk tampilan yang tak lekang oleh waktu, tidak ada yang mengalahkan kaos leher awak. Untuk kaos lainnya bisa anda lihat di kaos putih polos.

Gaya V Neck

Seperti namanya, jenis t-shirt ini membentuk bentuk V di leher. Cowok dengan wajah bulat dan bahu lebar dapat mengambil keuntungan dari garis leher ini karena meratakan jenis tubuh mereka memberi mereka tampilan yang lebih ramping. Bisa dipasangkan dengan kaos tanpa kancing di mana garis leher V tidak terlihat dari bawah kaosnya.

Gaya Henley – Y neck

T-shirt Henley atau Y-neck paling tepat digambarkan sebagai hibrida antara kru dan leher V. Muncul dengan rok lipat yang berjalan beberapa inci dan sangat pas dengan dada berotot. Penambahan tombol meningkatkan daya tarik estetisnya sambil mempertahankan jenis kejantanan yang sulit dipahami.

Gaya kerah t shirt Polo

Polo t-shirt dibuat terkenal oleh pegolf dan berbagai berkerah dihiasi dengan tombol menambah rasa formalitas untuk tampilan. Pria dengan bingkai ramping dapat mengambil keuntungan paling banyak dari jenis kaos ini.

Apa warna kaos lengan panjang yang harus anda ketahui?

Gaya Scoop Neck

The scoop neck adalah variasi lain dari leher kru di mana leher bulat tergantung beberapa inci di bawah tulang selangka. Meskipun tidak setangguh mencari garis leher lainnya, ia memiliki kehalusan yang melengkapi tampilan metroseksual. Anda juga bisa melihat kaos lainnya di kaos putih polos lengan panjang.

Jenis lengan Raglan

T-shirt lengan Raglan, yang tersedia dalam tiga perempat dan lengan panjang, mengambil inspirasi dari seragam bisbol di bagian potongan dan aspek desain. Pada kaos jenis ini, lengan dilekatkan pada kaos pada jahitan diagonal, bukan jahitan lurus dan vertikal yang umum.

Jenis lengan panjang

Memotong dan memasang lengan kaos dapat membuat perbedaan antara seorang pria yang tahu jalan di sekitar kemeja dan seseorang yang berusaha terlalu keras untuk mengesankan. Mari kita lihat beberapa panjang lengan klasik dan cara terbaik untuk memakainya.

Gaya kaos tanpa lengan

Juga dikenal sebagai tank top, kaos tanpa lengan memiliki leher yang lebih dalam dan tali bervariasi lebar dari sangat tipis hingga hampir menutupi bahu. Ini sempurna untuk tubuh yang sangat berotot karena Anda dapat memamerkan tubuh bagian atas yang dikencangkan dengan panache.

Gaya topi lengan t shirt

Lengan topi menambahkan twist funky ke lengan biasa. Warna kaos lengan panjang meluas ke beberapa jarak di atas bahu tanpa menutupi di bawah lengan untuk membentuk ekstensi seperti topi. Setengah, tiga perempat dan tipe lengan panjang penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *