Cara Memilih Bahan Baju Wanita Berkualitas

Posted by

Cara Memilih Bahan Baju Wanita Berkualitas! Saat memilih kaos, memutuskan pada bahan yang tepat untuk menyaring cetakan bisa sama pentingnya dengan membuat desain. Di Rivet Press, kami selalu percaya bahwa kaos oblong seharusnya sama bagusnya dengan yang terlihat.

Itulah mengapa kami meluangkan waktu ekstra untuk menjelaskan kelebihan dan kekurangan masing-masing kain, sehingga Anda dapat menemukan keseimbangan yang tepat antara kenyamanan, kecocokan, dan daya tahan untuk Bahan Baju Wanita dengan kualitas terbaik.

Kapas

Bahan: serat alami yang lembut ditemukan di sebagian besar t-shirt
Kapas jelas merupakan bahan yang paling umum untuk ditemukan di kaos. Ini memiliki campuran yang bagus kelembutan, keterjangkauan, dan breathability untuk pakaian santai. Kapas juga memiliki jenis yang berbeda, seperti katun disisir dan katun organik. Salah satu kelemahan terbesar untuk kapas adalah bahwa ia menyusut setelah mencuci hangat pertama.

Linen

Bahan: sedikit lebih kasar dari katun dan terbuat dari tanaman rami
Linen tidak cukup umum untuk bahan kaos, dan lebih sering ditemukan di jaket dan lapisan luar yang terang. Kain ini cenderung mudah kusut. Linen adalah bahan yang sangat ringan dan cenderung cepat kering, jadi ini pilihan yang bagus untuk pakaian musim panas. Kain ini biasanya memiliki kenyamanan yang tidak jauh berbeda dengan bahan katun.

Polyester

Bahan: serat sintetis buatan manusia
Polyester adalah pilihan utama bagi banyak orang yang mencari pakaian olahraga. Bahan ini cepat kering, bernapas, tidak mudah kusut, dan menahan bentuknya dengan baik saat dicuci. Meskipun ini adalah pilihan yang baik untuk pakaian atletik, poliester biasanya tidak senyaman bahan katun atau linen.

Bagaimana Memilih Bahan Baju Wanita Berkualitas?

Rayon

Bahan: bahan buatan dari campuran kapas, pohon dan tanaman berkayu
Kain ini pertama kali dibuat sebagai versi sutra yang lebih murah dan memiliki nuansa yang sangat halus. Seperti poliester, rayon adalah bahan yang baik untuk pakaian atletik dan luar ruangan karena terasa ringan. Salah satu kelemahan untuk rayon adalah bahwa ia tidak cenderung bertahan lama dari waktu ke waktu dan dapat menjadi keriput dengan pemakaian berulang.

Poli / Campuran kapas

Bahan: biasanya campuran 50/50 poliester dan kapas, tetapi bisa bervariasi pada rasio 65/35 juga
Poly / Cotton menggabungkan kualitas terbaik dari poliester dan katun menjadi kemeja yang ringan namun lembut. Jenis kain ini telah terbukti menjadi favorit orang banyak dengan pelanggan kami karena super lembut tapi seringkali bisa lebih murah daripada katun 100%. Campuran Poli / Cotton juga cenderung mempertahankan bentuknya dengan baik dibandingkan dengan kain lain. Kain ini memiliki motif hampir sama dengan bahan katun jepang.

Tri-blends

Bahan: campuran dari tiga kain, biasanya katun, poliester dan rayon
Tri-blend adalah apa yang Anda duga: hibrida dari tiga kain yang berbeda digabungkan bersama. Keuntungan dari hibrida adalah dapat mengadopsi beberapa kualitas terbaik dari kain lain, seperti nuansa ringan rayon tetapi kelembutan katun. Kami telah menemukan bahwa tri-campuran dapat menawarkan keseimbangan yang sangat bagus antara gaya, kenyamanan dan daya tahan pada kaos.

Ketika datang ke proyek sablon Anda, Anda harus memilih bahan yang paling sesuai dengan orang yang akan memakainya. Tidak ada “satu kain untuk memerintah mereka semua” hanya kain terbaik untuk kaos Anda.

Mungkin pernah terjadi pada Anda sebelumnya: T-shirt baru Anda sepertinya tiba-tiba berusia dua tahun dengan sekali cuci. Sebuah lubang telah terbuka di selangkangan jins yang baru Anda miliki selama enam bulan. Sebuah benang tergantung dari kaos Anda setelah beberapa kali aus, mengancam terurai yang jauh lebih besar. Pilihlah  Bahan Baju Wanita yang nyaman dipakai serta awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *