Ladies, Yuk Ubah Gaya Rambut Panjangmu agar Tampil Lebih Fresh!

Posted by

Buat kalian para kaum hawa, tentunya memiliki rambut panjang dan lebat juga selalu diinginkan oleh para wanita. Hal yang sama juga dialami oleh para pria, tak perlu repot untuk mencari cari lebih jauh, cukup klik dan bebas berselancar saja di jaringan internet, karena sudah banyak model rambut pendek pria 2018 yang tersebar di dalamnya.

Selain masih banyak yang menganggap bahwa memiliki rambut yang panjang bagi seorang wanita mampu lebih memunculkan kesan girly dan feminim. Para wanita juga berlomba lomba untuk memiliki rambut panjang serta potongan yang populer atau kekinian, wah ini sih tentunya makin membuat kamu tampil percaya diri bukan? Walau pada kenyataannya ada yang lebih suka untuk mempertahankan gaya rambut wanita panjang yang memang terkesan itu itu saja, misalnya semenjak ia remaja hingga memasuki masa keemasan dengan potongan lurus panjang tanpa adanya kombinasi apapun seperti poni dan yang lainnya.

Sudah ya intermezoonya ladies, sekarang kita lihat yuk untuk gaya rambut wanita panjang yang sudah tersebar dan populer di seluruh dunia. Sebaiknya kamu pun jangan asal asalan untuk menentukan gaya rambutmu, soalnya yang pasti ini juga akan meningkatkan rasa percaya dirimu. Pilih juga yang sesuai dengan bentuk wajahmu, ladies!

  1. Gaya rambut panjang dengan potongan layer

Potongan atau gaya ini sih memang sudah sangat terkenal di dunia, selain sudah banyaknya para selebritas papan atas yang menggunakan potongan layer ini. Kesan feminim juga tak hilang kok dengan potongan ini, tentunya kamu tetap bisa terlihat berwibawa kok dengan potongan layer ini.

  1. Gaya rambut panjang dengan potongan layer dan pemberian aksen curly

Nah, buat kamu yang memang ingin tampil agak beda namun masih berat untuk mengganti potongan layer rambutmu, kamu bisa menggunakan aksen curly dengan mengeriting sebagian maupun penuh rambutmu yang sudah terpotong secaya layer. Tetap cantik bukan?

  1. Gaya rambut panjang dengan kepangan

Woa, kalau jaman dahulu memang sih para wanita sering terlihat untuk mengepang rambutnya agar terlihat lebih anggun. Legendaris memang, kamu pun tetap bisa mengepang rambutmu yang panjang. Tentunya dengan nuansa yang lebih modern agar tidak terlihat ketinggalan jaman. Bisa juga loh gunakan sedikit aksesoris seperti jepit rambut untuk mempermanis tampilan kepangan rambutmu.

  1. Potongan rambut panjang dengan gaya kucir ke belakang atau membentuk seperti ekor kuda (ponytail)

Siapa sih yang tidak setuju kalau gaya ini juga tetap mampu menampilkan sisi feminim seorang wanita? Ya dengan gaya rambut yang diikat kebelakang dan diletakkan mendekati atas kepala membentuk seperti ekor kuda, dapat menemani hari hari mu yang memang terlampau aktif. Gaya ini semakin trendy loh di kalangan kawula muda.

  1. Potongan rambut panjang ombre

Semakin hari semakin banyak inovasi ada, tak terkecuali dengan penampilan rambut. Kamu bisa membuat inovasi yang baru pada rambutmu untuk membuat rambut ombre. Ya semacam pemberian warna yang berbeda untuk dikenakan. Bila memang kamu orangnya sangat ekspresif, kamu bisa kok gunakan warna warna cerah, hitung hitung bisa memuaskan diri kamu sendiri, daripada harus usil dengan orang lain ya kan?

Dari berbagai gaya diatas, apakah ladies sudah merasa terpuaskan dengan pilihan potongan dan gaya rambut yang bisa kamu apliikasikan untuk rambutmu?

Jangan lupa juga untuk lihat model rambut panjang pria 2018, siapa tau kekasih hati juga ingin ganti gaya rambut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *