Ngehits! Tas Rotan Menjadi Pilihan Tas Wanita Masa Kini

Posted by

 

tas rotan saat ini menjadi salah satutas wanita masa kini karena banyak diminati oleh wanita dari berbagai kalangan usia dan penjuru daerah yang berbeda. Salah satu daerah penghasil tas rotan yang cukup terkenal adalah di Pulau Dewata, Bali. Tas rotan bali tidak susah ditemukan karena banyak pedagang kaki lima di sepanjang tempat wisata di Bali menjajakan tas yang ramah lingkungan tersebut. Namun jangan keburu bersedih jika Anda masih belum menemukan waktu yang tepat untuk berlibur ke Bali. Dengan kemudahan di era digital ini, Anda bisa membeli apa saja secara daring.

Anda bisa mencari penjual tas rotan ini baik dari media sosial instagram maupun dari e – commerce seperti misalnya BukaLapak. Bisa dipastikan Anda akan menemukan banyak penjual yang menawarkan aneka model tas rotan beserta harga yang variatif. Nah, tas rotan ini ternyata bentuknya tidak melulu bulat, melainkan banyak yang lainnya seperti persegi atau oval. Tas ini menjadi buruan karena produknya asli produk kerajinan tangan khas Bali, sehingga cocok untuk dipakai sendiri maupun untuk dijadikan oleh oleh.

Desain dari tas ini memang sangat unik dan artistik. Beberapa keunggulan dari tas rotan ini adalah yang pertama ramah lingkungan karena terbuat dari bahan alam. Yang kedua, tas ini tahan terhadap berbagai cuaca. Kemudian, tas dari rotan juga biasanya kuat karena terbuat dari jalinan rotan berkualitas baik. Terakhir, perawatan dari tas ini juga mudah karena tidak mudah berjamur atau rusak. Tas dari rotan biasanya memiliki warna yang natural, sehingga untuk padu pada sangat mudah dilakukan dengan outfit apapun. Tas rotan ini hadir dengan harga yang tidak terlalu mahal. Harganya mulai dari Rp. 150.000 bergantung desain. Buat Anda yang masih penasaran dengan berbagai desain dari tas wanita masa kini ini.

Tas Jinjing

Tas anyaman rotan ini juga bisa berbentuk setengah lingkaran dengan lingkaran di tengah tas yang berfungsi untuk jinjingan kita. Sekilas model tas seperti ini mengingatkan kita pada tas rotan zaman dahulu yang digunakan untuk membawa ayam. Namun, dengan perkembangan fashion zaman sekarang, tas jinjing ini menggunakan rotan dengan kualitas yang baik dan tentunya terlihat fashionable saat digunakan.

Tas Serut

Tas yang berikut ini sangat menarik. Betapa tidak, pengrajin tas rotan ini memadukan jalinan rotan dengan kain batik. Warna coklat natural khas rotan dengan kain batik yang berwarna dasar oranye segar. Model tas ini pun lain dari yang lain, kain batik tersebut tidak hanya diaplikasikan pada bagian rotannya, namun juga berfungsi sebagai penutup dari tasnya. Cara menutup tasnya pun unik, yaitu dengan cara diserut.

Tas bermotif dan Dua Warna

Tas dari rotan ternyata bisa juga dibentuk seperti tas kekinian lainnya. Salah satunya aalah tas di bawah ini. Tas rotannya dibentuk dengan jalinan dua warna rotan yang berbeda yaitu hitam dan coklat, namun tetap dengan kesan naturalnya. Untuk mempercantik tas ini, pengrajin menambahkan penutup tas berupa kancing yang terbuat dari logam berbahan premium.

Tas Rotan Kulit Floral

Siapa perempuan yang tidak menyukai bunga? Nah, tampaknya hal ini dipahami betul oleh sebagian pengrajin tas rotan. Tas yang awalnya terlihat berbentuk kotak biasa saja, bisa disulap menjadi tas yang cantik dan feminim. Pengrajin menambahkan kulit sintetis untuk pegangan tas serta tali panjang yang membuat tas ini bisa diselempangkan. Untuk mempermanis tampilannya, tas ini juga dihias dengan aneka bunga warna warni yang menarik dan sangat cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *