5 Dompet Pria Terbaik sebagai Aksesoris Kulit Masa Kini!

Posted by

Saat ini aksesoris pelengkap seperti dompet kulit pria tak hanya dibutuhkan untuk menyimpan uang saja, namun juga digunakan untuk menunjang penampilan. Selain menunjang penampilan, dompet juga akan menunjukkan karakter, kegiatan harian, serta selera seseorang. Karena fungsinya yang krusial tersebut, ada baiknya seseorang harus memilih dompet dengan kualitas yang bagus, baik itu dalam hal desain maupun bahan yang digunakan pada proses pembuatannya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi dompet kulit pria terbaik untuk aksesoris penampilanmu!

  1. Merk David Jones

Dompet kulit pertama yang dapat kamu pilih adalah merk David Jones. Dompet ini dikenal dengan model minimalis yang akan menyebabkan rasa nyaman saat pengguna memasukkan ke dalam saku celana. Hal ini dikarenakan dompet ini tak perlu menggunakan banyak ruang pada celana.

Meski minimalis, dompet yang terbuat dari kulit sapi asli ini tetap terlihat kasual dan trendy. Adapun dalam hal slot penyimpanan, dompet ini terdiri dari satu bagian untuk uang kertas, 3 slot kartu, dan 3 slot ruang untuk menempatkan foto. Gaya kasual sekaligus efisien dari dompet ini dapat kamu beli pada rentang harga 200 ribuan saja.

  1. Merk Giorgio Agnelli

Merk dompet yang kedua adalah merk Giorgio Agnelli. Jenis dompet ini disebut sebagai dompet kulit dengan harga terjangkau serta memiliki kualitas yang baik sekali karena bahan pembuatnya adalah berasal dari kulit sapi asli.

Meski harganya cukup terjangkau, dompet ini dapat menampung isi yang cukup banyak. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya slot penyimpanan dalam dompet yang cukup melimpah yakni 4 slot kartu, 1 slot untuk foto, 2 slot pada bagian samping, dan 2 slot untuk menaruh uang kertas. Apabila kamu tertarik, kamu dapat membeli dompet ini di toko online seperti Bukalapak dengan harga 200 ribuan saja.

  1. Merk Kenes Leather

Merk ketiga dalam hal dompet pria terbaik adalah dompet kulit merk Kenes Leather. Dompet atau aksesoris kulit ini sangat populer dengan sebuah dompet kulit buaya kekinian karena sebenarnya bahan dasar dalam pembuatan dompet ini adalah berasal dari kulit sapi asli yang kemudian diolah dengan level yang lebih tinggi sehingga menghasilkan tekstur kulit yang mirip dengan permukaan kulit buaya.

Adapun kompartemen yang ada pada merk ini adalah adanya 2 slot untuk uang, 1 slot untuk foto, dan 6 slot untuk penyimpanan kartu.

  1. Merk Baellerry

Merk dompet pria keempat adalah merk Baellerry. Brand tingkat dua yang banyak terinspirasi dari desain-desain dompet Gucci dan Louis Vitton ini mengandalkan bahan kulit asli yang akan menampilkan kesan mewah tersendiri.

Dalam hal kompartemen dompet, merk ini memiliki banyak slot yang dapat dipergunakan untuk menyimpan kartu, foto, dan uang logam. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan adanya tekstur kulit yang elegan dan ukiran logam klasik bertuliskan Baellery.

  1. Merk Bogesi

Merk terakhir yang akan dibahas adalah merk Bogesi. Dompet pada merk ini dikenal sebagai aksesoris kulit yang sangat lembut saat disentuh. Hal ini dikarenakan proses amplas berkali-kali yang dilakukan sebelum dompet ini keluar di pasaran.

Pada bagian dalam dompet, kamu juga aka menemukan banyak slot penyimpanan uang dan kartu. Selain itu, keunggulan dompet ini adalah dilengkapi zipper sehingga isi dompet akan sangat aman saat pemiliknya melakukan aktivitas apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *