5 Rekomendasi Outfit Pria Keren untuk Gaya Maskulin Terkini!

Posted by

Sekarang pria juga semakin peduli sama penampilan. Selain tatanan rambut, pakaian dan aksesoris juga dipilih dengan cukup baik mana yang bisa menunjang penampilan. Karena tidak bisa dipungkiri juga bahwa wanita bisa tertarik pada lawan jenis dari penampilan fisiknya, apalagi jika mengenakan outfit yang keren. Para wanita bisa dengan mudah tertarik pada pria yang berpenampilan keren. Pria pun akhirnya memilih outfit yang dianggap menarik oleh para wanita. Selain memilih outfit pria keren, seorang pria juga harus pintar padu padankan pakaian untuk ke kantor, kuliah, dan acara formal. Pada padan sendiri bisa berbagai macam, dari memakai setelan jas pria hingga kacamata sebagai pelengkapnya.

Berikut adalah ulasannya:

  1. Setelan Jas

Salah satu contoh setelan jas pria. (https://review.bukalapak.com/mens-style/kenalan-dengan-6-jenis-jas-paling-macho-untuk-pria-28000 )

Pria yang berpakaian rapi menggunakan setelan jas terlihat sangat menarik bagi para wanita. Banyak wanita beranggapan bahwa pria yang memakai setelan ini biasanya bekerja pada perusahaan terkenal atau dianggap berpenghasilan cukup tinggi sehingga dianggap mapan. Jika dilihat sekilas, para pria tampak menarik dalam setelan jas, namun sebenarnya memakai busana ini tak semudah kelihatannya.

Men don’t just have to wear a suit, but they need to wear it well. Pria dengan setelan jas juga tampak lebih maskulin. Karena secara eksplisit penampilan fisik pria, selera berbusana dan grooming habit akan lebih terekspos.

  1. Jaket Kulit

Bagi para wanita, pria yang mengenakan jaket kulit terlihat lebih macho dan gentle. Selain itu, Jaket kulit juga bisa membuat kamu terlihat lebih stylish dan kasual. Pria yang suka mengenakan jaket kulit terkesan sebagai orang yang easy going dan bisa menjadi partner jalan yang oke.

Jaket kulit yang terkesan klasik tersebut ternyata tidak ketinggalan zaman loh. Sampai sekarang masih ada beberapa trend fashion pria jaman dulu yang masih banyak digandrungi, salah satunya gaya vintage dengan Jaket kulit. Gaya ini sempat menjadi trend pada tahun 1920 bisa membuat kamu tampil fashionable dan mudah memikat hati para wanita. Perpaduan antara Jaket kulit, kaos, celana jeans, dan sepatu boots pasti akan membuat kamu lebih tampil maskulin.

  1. Kemeja Digulung

Pria yang memakai kemeja dengan digulung lengannya terlihat lebih macho dan dewasa. Selain itu juga terlihat lebih santai ketimbang tidak digulung. Para wanita melihat, pria yang sering berpakaian seperti ini biasanya sudah bekerja dan berpenghasilan baik, alias mapan. Tidak heran jika banyak wanita yang terpana melihat pria dengan lengan kemeja digulung.

Lengan yang digulung juga bisa bermakna bahwa kamu adalah pria sudah siap menghadapi hidup dan kehidupan. Wanita menunggu nih pria yang seperti ini. Kemeja yang digulung juga menyiratkan bahwa kamu adalah pekerja keras dan tak takut pada tantangan apapun yang akan kalian hadapi.

Namun, menggulung lengan ternyata bukan perkara mudah yang bisa kamu lakukan seenaknya. Salah gulung malah dapat membuat pria terlihat berantakan dan absurd di mata para wanita.

  1. Kacamata

Kacamata saat ini menjadi pelengkap outfit pria keren masa kini. Ternyata bagi para wanita, pria berkacamata selalu menarik untuk dilihat. Bukan hanyak kacamata hitam, kacamata transparan yang berfungsi juga sebagai alat bantu penglihatan, juga akan terlihat lebih keren dan menarik. Makanya jangan heran jika banyak wanita yang langsung memfokuskan pandangannya pada sosok pria berkacamata yang lewat di depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *