Model Kemeja Pria Lengan Panjang untuk Menambah Kegantenganmu

Posted by

Variasi model pakaian pria tidaklah sebanyak pakaian wanita. Jika melihat jenis pakaian wanita yang beraneka macam, seperti blouse, tunic, gamis, overall, jumpsuit, kita pasti dapat beranggapan bahwa pakaian pria ya hanya itu-itu saja. Bagaimana tidak? Model pakaian pria yang kita jumpai selalu berkutat pada kaos, kemeja, ataupun kaos berkerah jenis polo shirt. Kalah variatif bukan? Namun, bagi kamu para pria, tentunya tidak perlu berkecil hati jika model pakaian kamu begitu-begitu saja. Sebab, dari satu jenis pakaian, kamu bisa memilih beragam motif corak dan model. Misalnya saja kemeja. Ada banyak kemeja pria keren yang bisa kamu jadikan referensi. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa klik link https://review.bukalapak.com/mens-style/9-model-kemeja-pria-yang-paling-klasik-untuk-dimiliki-33754 supaya kamu tidak perlu bingung memilih kemeja untuk acara penting atau dipakai untuk keseharian.

Kemeja memang identik dengan pria. Bahkan, bagi kamu yang kantornya mewajibkan pakaian formal, sudah tentu kamu wajib memiliki kemeja. Kemeja panjang ataupun pendek bisa kamu gunakan agar kamu terlihat lebih formal dan tentunya rapi. Selera pria tentu saja tidaklah sama. Ada yang menyukai pakaian yang pendek, ada yang menyukai pakaian panjang. Atau ada pria yang terkadang menyesuaikan memakai pakaian pendek untuk kegiatan A dan memakai pakaian panjang untuk kegiatan B. Sah-sah saja kok punya preferensi sendiri.

Bagi kamu yang menyukai pakaian panjang atau sedang merencanakan membeli pakaian panjang untuk acara tertentu, kemeja lengan panjang bisa jadi alternatif nih. Kamu tau enggak dengan menggunakan kemeja lengan Panjang, tingkat kerapian kamu akan meningkat. Apalagi, kalau kemeja model batik. Tidak usah berlama-lama nih guys, kami akan mencoba memberikan referensi model kemeja pria lengan panjang supaya kamu bisa tampil lebih keren.

  1. Kemeja model Denim

Model denim ini adalah model kemeja dengan bahan jeans, namun tidak terlalu tebal layaknya jeans untuk celana. Warna yang bisa kamu pilih pun antara lain light blue dan abu-abu. Kemeja panjang bahan denim ini memang kurang cocok nih untuk ke kantor yang mengharuskan pakaian formal. Namun, kamu bisa gunakan kemeja ini untuk jalan-jalan atau acara santai. Bagi kamu anak kuliahan, memakai kemeja model ini bisa jadi alternatif pakaian kamu untuk kuliah.

  1. Kemeja katun polos

Memakai kemeja panjang polos tidak melulu membosankan dan kuno loh. Hal yang perlu kamu perhatikan ketika memilih kemeja polos adalah warna yang sesuai dan bahan. Pilihlah bahan katun yang lembut sehingga kamu tidak akan mudah kegerahan. Untuk masalah warna, warna favorit kemeja polos adalah warna hitam, maroon, light blue, dan abu-abu. Dengan warna tersebut, kamu akan terlihat lebih elegan. Tidak percaya? Buktikan sendiri saja.

  1. Kemeja Flannel

Tipe kemeja lengan panjang flannel sangat digandrungi nih oleh anak muda usia 20—30 tahunan. Apalagi, yang memiliki hobi bertualang naik gunung. Kemeja ini sangat hangat dipakai dan akan terkesan lebih maskulin loh. Kemeja flanel ini identik dengan kemeja berbahan flannel yang hangat dan biasanya motif kotak-kotak besar. Warna kemeja flannel yang biasa banyak menjadi incaran adalah warna merah, hijau army, biru dongker, ataupun abu-abu. Memang kebanyakan warna favorit kemeja ini adalah warna dark supaya kamu terlihat lebih gahar, tapi tetap keren dan maskulin.

  1. Kemeja batik

Kemeja model batik sangat cocok digunakan untuk acara resmi kamu nih misalnya kondangan. Bapak Presiden Indonesia, Pak Jokowi juga sering terlihat lho menggunakan kemeja panjang batik. Motif yang bisa kamu pilih juga sangat banyak nih dan tentunya sekarang banyak batik modern yang tidak akan terkesan seperti bapak-bapak jika kamu menggunakan kemeja lengan panjang batik.

Nah, gimana nih guys ada banyak model kemeja pria lengan panjang yang bisa kamu pilih kan? Selamat memilih dan menjadi keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *