Inilah 4 Tips Memakai Celana Jeans untuk Pemilik Kaki Pendek

Inilah 4 Tips Memakai Celana Jeans untuk Pemilik Kaki Pendek

Posted by

Semua orang dijamin akan mengatakan cinta atau suka dengan celana jeans sebab celana ini memang menjadi produk fashion yang mudah disukai semua kalangan. Celana dari bahan jeans atau denim ini juga dihadirkan dalam banyak model dan oleh aneka brand baik lokal maupun internasional. Tak sedikit penyuka celana jenis ini yang kemudian mencari model terbaik dengan harga yang ramah di sektor kantong. Tatkala kondisi kantong tipis maka bisa mencari celana ini di pasar dijamin menemukan mutu bagus dan harga jauh lebih miring.

Inilah 4 Tips Memakai Celana Jeans untuk Pemilik Kaki Pendek

Tips Memakai Celana Bahan Jeans untuk Kaki Pendek

Namun, untuk Anda yang kantongnya tebal tak mengapa memilih brand terkemuka yang per potongnya bisa dibandrol ratusan sampai jutaan Rupiah. Hanya saja tak peduli seberapa mahal celana ini kalau modelnya sesuai dijamin menunjang penampilan. Bagi Anda yang bermasalah dengan kaki pendek simak tips ini untuk memakainya:

  • Model high waist,

Salah satu poin utama untuk menjadikan tubuh lebih jenjang saat memakai celana berbahan jeans ini adalah memakai model press body. Akan sangat ideal jika menjadikan model high waist sebagai pilihan karena model ini bisa menutup pinggul, tentunya bisa mengoreksi kaki pendek agar terlihat jenjang.

  • Melipat ujung celana ini,

Asalkan model celana jeans yang Anda pilih sudah press body atau modelnya melekat pas di badan maka tinggal melipat ujungnya. Supaya memberi kesan bahwa kaki pendek Anda terlihat lebih jenjang sehingga tubuh tak terlihat terlalu mungil. Cara ini simpel dan tak peduli warna celananya apa entah berwarna biru denim atau lebih gelap dan terang. Dijamin efektif mengoreksi tinggi badan, apalagi jika dipadukan dengan atasan yang sedikit longgar dan berpotongan pendek.

  • Memasukan baju atasan ke dalam celana,

Membantu mendapatkan kesan tubuh proporsional sehingga terlihat jenjang meski kaki pendek, adalah dengan memadukan celana berbahan jeans ini dengan atasan yang tepat. Jika bingung Anda bisa asal memilih atasan yang terpenting tidak ketat karena malah membuat tubuh semakin pendek dari seharusnya. Kemudian yang terpenting adalah memasukan ujung atasan ke dalam celana, sehingga memberi kesan tubuh lebih jenjang. Cara ini simpel dan tak perlu membeli aksesoris baru.

Baca juga: Info Fashion Cara Kreasi Celana Jeans Supaya Makin Kece

  • Padukan skinny jeans dengan boots,

Memberi kesan kaki lebih panjang saat memakai celana jenis ini juga bisa dengan memakai sepatu boots, namun yang bertumit tinggi. Perpaduan ini efektif mengoreksi tinggi badan sehingga menjadi lebih jenjang dan Anda pun tak perlu menambahkan aksesoris berlebihan. Pilih sepatu boots dengan warna gelap supaya memberi kesan seimbang pada penampilan, dan Anda bisa memakai setelan ini untuk jalan-jalan ataupun bekerja di lapangan untuk mendapatkan kesan formal meski memakai celana jeans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *