Sepatu kulit Pria Bandung yang Sangat Populer di Kalangan Masyarakat

Posted by

Sepatu kulit memang punya penggemarnya sendiri. Tampilan sepatu kulit yang elegan, kuat, serta awet menjadi incaran para penyuka sepatu kulit. Tidak perlu repot memikirkan brand sepatu kulit luar negeri yang bagus, nyatanya Indonesia punya banyak pengrajin sepatu kulit pria yang memiliki kualitas oke. Daerah di Indonesia yang terkenal dengan banyaknya pengrajin sepatu kulit tidak lain dan tidak bukan adalah Bandung.

Sudah tidak diragukan lagi, Bandung memang gudangnya produsen sepatu lokal yang keren, baik itu sneakers maupun sepatu kulit. Yang lebih kerennya lagi, sepatu kulit asli Bandung termasuk produk handmade. Dengan demikian, satu pasang sepatu akan dibuat eksklusif dengan buatan tangan dan tanpa campur tangan mesin.

Berikut kami ulas beberapa pengrajin sepatu kulit Pria Bandung yang kualitas sepatunya begitu populer dan sering dicari oleh para penyuka sepatu kulit.

  1. Piede

Di kota dengan julukan Kota Kembang ini Piede lahir. Di Piede, kamu bisa menemukan sepatu kulit asli dengan beraneka ragam harga mulai dari 300 ribuan hingga 1 juta rupiah. Adanya perbedaan harga ini dipicu oleh jenis kulit asli yang ditawarkan. Pengrajin sepatu kulit lokal ini menggunakan jenis kulit magnetan hingga kulit kuda. Karena itu, kualitas bahannya tidak perlu diragukan lagi bukan?

Model sepatu kulit yang ditawarkan, antara lain model captoe hingga slip on. Kerennya lagi, ada beberapa jenis sepatu kulit yang memiliki model vintage khas Eropa dengan detail sepatu yang unik. Gimana, tertarik dengan salah satu sepatu kulit buatan pengrajin Pidie?

 

  1. Mekafa

Mekafa merupakan referensi lain bagi kamu yang sedang mencari sepatu kulit asli Bandung. Mekafa menyediakan sepatu kulit handmade dengan model pantofel, balmora, atau borgues. Biasanya, sepatu ini terbuat dari kulit dengan warna dominan gelap, seperti hitam, hitam mengkilap atau warna coklat.

Untuk kamu yang jauh dari Bandung, kamu tetap bisa mendapatkan sepatu kulit Mekafa tanpa perlu jauh-jauh ke Bandung. Mekafa hadir lewat online store-nya di Mekafa.com. Untuk harga, sangat variatif, kamu bisa cek langsung di websitenya guys.

 

  1. Borsa Shoes

Sepatu kulit buatan Borsa shoes memang sangatkah istimewa. Dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan para pria, banyak model unik yang bisa kamu dapatkan. Kamu akan terlihat sangat keren pastinya dengan menggunakan sepatu kulit dari Borsa shoes. Yang lebih membuat kamu betah menggunakan Borsa shoes adalah kenyamanan yang ditawarkan, solnya sangatlah empuk.

Model yang dibuat pun bervariasi, mulai dari boots tinggi yang dapat menambah kemaskulianmu hingga model pantofel dan slip-on. Harga yang dipatok untuk sepasang sepatu dari Borsa adalah berkisar 400ribu rupiah hingga 700ribu rupiah.

 

  1. Bradleys’s Footwear

Satu lagi nih brand lokal untuk sepatu kulit. Kamu yang berada di Bandung bisa mengunjungi -nya yang terletak di daerah Cibaduyut. Sama seperti sepatu kulit buatan bandung lainnya, produk dari Bradley’s footwear ini juga merupakan handmade para pengrajin lokal.

Dengan demikian, ketelitian dan keunikan merupakan hal yang pastinya sangat diperhatikan setiap detailnya. Model yang ditawarkan, antara lain slip-on dan boots.

 

Itu dia tadi beberapa brand lokal yang siap bersaing dengan brand luar untuk urusan sepatu kulit. Harga yang ditawarkan tentunya lebih terjangkau dibanding brand luar. Kalau produk dalam negeri punya kualitas yang bagus atau bahkan lebih bagus dibanding brand luar, mengapa tidak membelinya. Sepatu kulit pria Bandung misalnya. Asli buatan pengrajin lokal secara handmade yang pastinya ekslusif. Yuk beli dan cintai produk dalam negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *