Bingung Cari Wardrobe? Coba Pakai Celana Jeans Panjang Wanita

Posted by

Celana panjang atau celana pendek atau rok? Pernah dihadapkan pada situasi ini? Selamat, kamu tidak sendiri. Terkadang memang memilih busana yang tepat untuk dipakai sering membuat pusing. Anehnya, kadang kita punya banyak stok baju, celana yang masih baru dan masih jarang digunakan. Yups, memang kadang hal-hal yang berhubungan dengan fashion suka membuat pusing, terutama untuk para wanita yang terkenal suka bingung sendiri untuk menentukan busana yang ingin dipakai. Nah, kebingungan ini meliputi model celana yang hendak dipakai, warna celana, sampai merk celana.

Bisa jadi, semakin banyak celana yang ada di lemari akan makin sulit kamu sebagai perempuan menentukan celana yang hendak dipakai. Tapi, tak perlu pusing, daripada kamu repot menentukan celana apa yang mau dipakai, pilih saja opsi yang sudah pasti aman, nyaman, dan enak dimata. Ya, kamu nampaknya harus memilih celana jeans panjang wanita.

Celana jeans memang dikenal dengan kesan maskulin, tapi, karena belakangan tren fashion tidak lagi ditentukan oleh gender, para perempuan pun gandrung memakai celana jeans juga, seperti halnya para pria. Celana jeans panjang wanita merupakan mode yang cukup digemari para kebanyakan wanita karena menunjukkan kesan santai serta membantu beraktivitas di segala situasi. Itulah beberapa sebab celana jeans cukup digemari oleh para wanita.

Nah, celana jeans sendiri ternyata ada beberapa jenis lho, termasuk jenis-jenis celana jeans yang disukai perempuan. Kira-kira apa saja jenis celana jeans yang disukai para wanita? Nah, kami sudah menyiapkan list celana jeans untuk para wanita. Mari kita ikuti ulasannya.

  1. Skinny Jeans

Levi's® 535™ Super Skinny Jeans - Jeans - Women - Macy's

Skinny jeans biasa dikenal juga dengan istilah celana jeans ketat. Prinsip dari celana jeans panjang wanita ini adalah mengetat sesuai dengan bentuk kaki. Jadi berbeda dengan jeans konvensional yang bentuknya cenderung tidak terlalu mengetat, jeans jenis memang dibuat mengetat menyesuaikan bentuk kaki.

Tentunya, jeans ini akan sangat cocok untuk wanita yang memiliki kaki cukup kecil dan bertubuh sedikit kurus. Mengingat bahwa celana ini cukup ketat, maka jika ukuran kaki dan tubuh besar akan terasa sangat sesak menggunakannya.

  1. Flared Jeans

True Religion Jeans Flare Women [Flare Jeans women 01] - $69.00 : True Religion Jeans Online ...

Nah apabila skinni jeans tadi cocok untuk wanita yang memiliki tubuh kurus dan agak kecil, maka jenis jeans ini, flared jeans, cocok untuk wanita yang bertubuh cukup tinggi dan berbentuk tubuh curvy alias agak berisi, bahkan yang gemuk sekalipun.

Jeans ini mulai populer di tahun 90-an ketika jeans mulai digemari oleh wanita, karena jeans ini tidak terlalu ketat, namun juga tidak membuat kesan kegombrongan ketika digunakan.

  1. Sigaret Jeans

Relaxed Skinny Jeans For Women | Coloured Relaxed Skinny ...

Jenis jeans ini sebenarnya agak mirip dengan jeans jenis skinny jeans. Sedikit mengetat dan umumnya cocok digunakan untuk wanita yang memiliki tubuh cukup kurus, serta kaki yang tipis. Yang membedakan adalah jenis jeans ini memiliki bagian bawah yang sedikit berbeda dengan skinny jeans, meskipun tidak terlalu mencolok.

Intinya, celana jeans jenis ini mungkin akan kurang cocok pada wanita yang punya pinggul dan kaki yang besar, karena akan membuat cukup terlihat sempit ketika dipakai.

Itulah tiga jenis celana jeans panjang untuk wanita yang cukup cocok dikenakan ketika sedang bingung ingin mengenakan bawahan jenis apa. Semoga dari ketiga jeans ini ada yang cocok untuk dikenakan, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *