Stylish, Gaya dan Model Jaket Kulit Wanita

Posted by

Berbicara tentang fashion tentunya tak akan pernah ada habisnya. Tak terkecuali dengan jaket yang termasuk fashion item yang paling banyak dicari pula. Menurut sebagian orang pun, jaket memang memiliki beragam fungsi. Di samping fungsi utamanya adalah menahan udara dingin yang memang bisa datang kapan saja menghampiri dan juga fungsi lainnya sebagai mode. Pencarian jaket jeans terbaru juga cukup menjadi trending sebagai yang jaket yang tetap dicari tak lekang oleh waktu ini.

Jaket pada dasarnya merupakan pakaian luar yang kebanyakan memiliki bahan yang lebih tebal dibandingkan pakaian biasa. Bentuknya yang memang seperti kebanyakan model jaket, terdapat bukaan di bagian depan dengan adanya kancing maupun resleting. Selain modelnya yang beragam, jenis jaket pun juga beragam. Mulai dari jaket kulit, jaket levis, jaket olahraga, jaket untuk pengendara, jaket gunung, jaket anti peluru, dan lain sebagainya.

Jaket kulit sendiri cenderung bertahan dari segi mode fashion yang ada. Dengan desain yang lebih sederhana dan terkesan klasik, bisa dikatakan itu-itu saja. Hanyalah ada penambahan beberapa ornamennya saja yang menjadi pembeda dibeberapa model yang ada. Misalnya saja dengan model jaket jeans terbaru saat ini, adanya penambahan bulu dibagian leher juga paling banyak dicari.

Banyak dicari baik dari segi fashion modenya, hingga memang karena memiliki fungsi sebagai penahan udara dingin yang baik. Karena bulu bulu yang ada pun tentunya akan menyumbangkan kehangatan bagi pemakainya.

Bila saat ini Anda sedang mencari model jaket kulit wanita, bolehlah untuk menyimak artikel ini hingga selesai. Karena selain akan kami tampilkan beberapa model jaket kulit yang ada untuk wanita, akan kami berikan beberapa tips untuk mengenali kulit asli ataupun kulit imitasi.

Jaket kulit tentunya bahan dasar yang digunakan adalah kulit binatang. Dari seluruh kulit binatang yang dapat dibuat sebagai bahan pembuatan jaket, yang paling populer digunakan adalah jaket yang berasal dari kulit domba. Meskipun ada beberapa kulit hewan lainnya yang digunakan sebagai bahan pembuatan jaket kulit seperti kulit sapi, kulit unta, kulit kerbau, dan juga kulit babi.

Meskipun berbahan dasar kulit, lantas tak serta merta pula kulit tersebut dapat digunakan sebagai jaket, karena memang harus melalui proses pencucian dan pengobatan. Sehingga tak jarang bahwa jaket berbahan kulit binatang ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan jaket lainnya.

Beberapa ciri jaket bahan kulit asli, adalah:

  • Jaket dengan bahan kulit asli cenderung memiliki tekstur yang tidak sama atau tidak homogen.
  • Tingkat elastisitas yang berbeda disetiap bahan atau jenis kulit binatang yang ada. Tentunya akan lebih lentur dibandingkan jaket kulit imitasi yang cenderung kaku ketika dipegang.
  • Lembut nan halus bila digunakan.
  • Saat Anda berada di siang hari, jaket kulit asli bersifat menyejukkan. Dan bila Anda menggunakannya saat cuaca dingin, jaket kulit akan bersifat menghangatkan.
  • Jaket kulit imitasi memiliki bau yang cenderung seperti plastik, berbeda dengan jaket kulit asli yang memiliki aroma kulit yang khas.
  • Jaket dengan bahan kulit asli lebih awet dan tahan lama.
  • Tentunya harganya akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan jaket kulit imitasi.

Desain terbaru, dan model jaket kulit wanita yang masih menjadi favorit hingga saat ini.

  1. Up to date dengan model jaket yang elegan.

  1. Tetap stylish dengan nuansa warna merah yang menyala.

 

  1. Tetap jadi favorit untuk hang out bersama teman teman.

 

  1. Cukuplah untuk menanti musim penghujan di penghujung tahun ini.

 

 

  1. Warna pink kalem yang lembut, membuat Anda semakin percaya diri.

Menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *