Coba Contek Style Pakaian Berhijab Simple ala Laudya Chintya Bella

Posted by

 

Laudya Chintya Bella memang masih terhitung baru mengenakan hijab. Mungkin baru 3 tahun belakangan ini, artis cantik multitalenta ini memantapkan hati untuk mulai memakai hijab. Setelah berkerudung, karier Bella, sapaan akrabnya, ternyata juga semakin moncer. Dari yang awalnya hanya bermain di sejumlah film, kini Bella juga merambah dunia bisnis. Salah satu yang cukup terkenal adalah kue Bandung yang dibranding dengan nama Bandung Makuta Cake. Style pakaian berhijab simple selalu menjadi pilihan Bella dalam hampir setiap acara. Mulai menggunakan baju jumpsuit untuk acara santai hingga yang berbentuk gaun pun semua dikenakan dengan pas dan tidak berlebihan. Model hijabnya pun tidak pernah aneh aneh, selalu dengan style ala Bella sendiri. Penasaran dengan style pakaian berhijab simple ala Bella? Yuk contek inspirasi dari Bella berikut ini.

Jumpsuit

Baju jumpsuit hijab memang masih jadi idola. Bentuk bajunya yang unik yaitu bagian bawahan dan atasan menyambung menjadi satu, menjadikan jumpsuit bisa menjadi item fashion yang menarik. Dalam gaya mojang asli Bandung ini, Bella memilih jumpsuit dengan lengan yang melebar di bagian bawah siku atau yang lazim disebut lengan lonceng karena memang bentuknya mirip lonceng. Warna yang dipilih pun super simpel yaitu hitam dan hanya ada aksen warna putih pada tekukan lengan dan di pergelangan. Sebagai pemanis penampilannya kali ini, Bella menggunakan tas Hermes berwarna coklat semi merah bata. Simpel tapi sangat manis ya!

Model Cape

Bella memadu padankan gayanya saat ini dengan warna klasik dan everlasting yaitu hitam dan putih. Kesan pakaian ini tampak formal dan cocok dipakai untuk pakaian kerja. Nah, yang menarik, Bella memilih model baju yang memiliki cape yang menambah kesan manis serta berbeda. Buat yang belum tahu, cape adalah model baju dengan rumbai penutup dada. Baju model ini sedang digemari di kalangan muslimah. Mensiasati agar tidak monoton, Bella sengaja memilih kerudung berwarna peach alias merah muda agak orens. Dengan penampilan yang seperti ini, Bella sudah terlihat fresh, bukan?

Oversized pants

Oversized pants atau banyak juga yang bilang kulot adalah celana yang memiliki model loose. Celana ini sangat nyaman digunakan karena tentu saja tidak ketat. Oversized pants ini tidak hanya cocok digunakan orang yang bertubuh mungil seperti Bella, tetapi yang memiliki badan besar pun tetap cocok menggunakan. Nah, pada gaya Bella kali ini, sepertinya Bella menggunakan celana ini saat akan traveling. Dia memadukan oversized pants yang polos dengan baju berbahan kaos bermotif yang juga sama terlihat nyamannya. Terakhir, Bella menggunakan hijab dengan warna senada.

Party Dress

Jika kamu bingung mencari model baju yang pantas dan menarik untuk dipakai ke pesta, coba contek gaya Bella yang satu ini. Seperti yang tadi sudah dibahas, Bella sepertinya memang menyukai model baju dengan cape atau rompi penutup dada. Party dress Bella kali ini pun lagi lagi berwarna hitam, memang hitam adalah warna yang netral dan warna yang aman. Party dress ini terlihat simpel dan tidak berlebihan. Fashion statementnya tentu saja dari cape-nya. Cape dari dress ini diberi hiasan manik manik, mutiara, dan payet yang ditata dengan apik sehingga membentuk pola yang simetris dan menarik. Tidak hanya itu, bagian leher pun juga diberi hiasan tambahan berupa bulu yang ditata dengan tidak berlebihan. Secara keseluruhan, dress ini bisa dikatakan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *