Tips Tampil Casual Buat Kamu yang Berhijab

Tips Tampil Casual Buat Kamu yang Berhijab

Posted by

Jika dulu semua beranggapan bahwa wanita berhijab tidak bisa tampil modis maka anggapan tersebut kini telah terbantahkan. Sekarang banyak sekali trend fashion yang justru terbentuk khusus bagi wanita berhijab, dan stylenya pun sangat modis. Ya memang trend fahsion harus disesuaikan pula dengan kepribadian pemakainya, misal mereka yang menyukai pakaian casual.

Tips Tampil Casual Buat Kamu yang Berhijab

Menggunakan pakaian casual memang lebih menyenangkan karena memberikan ruang gerak untuk bisa bebas berkreasi. Selain itu juga akan memudahkan pada saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Nah jika anda ingin mendapatkan tips untuk bisa tampil modis dengan pakaian santai maka simaklah tips nya berikut ini :

  • Kemeja Oversized dan T-shirt

Bagi anda wanita berhijab bisa mencoba untuk memadupadankan kemeja berukuran besar dengan kaos jika ingin mendapatkan tampilan yang baru dan juga modis. Mix and match ini sangat cocok untuk digunakan pergi ke kampus. Terutama bagi anda yang sudah bosan jika harus menggunakan kemeja polosan saja.

Gunakanlah kemeja oversized sebagai dalaman dan menambahkan t-shirt lengan pendek sebagai outernya. Penggunaan ini bisa juga untuk mensiasati t-shirt pendek kamu yang tidak terpakai karena berhijab. Tampilan hasil mix and match ini dipastikan akan terlihat santai dan asik.

  • Blouse dan kulot

Gaya casual banyak dipilih karena memang ingin tampil stylish namun tidak ingin terkesan heboh. Nah untuk itu anda bisa mencoba mix and match basic blouse dengan kulot kesayangan yang bisa membuat tampilanmu terlihat catchy. Untuk melengkapi tampilanmu semakin mempesona maka tambahkan hijab pashmina dan gunakan sling bag.

  • Celana jeans dan long outer

Menambahkan long outer ketika menggunakan celana jeans pasti akan membuat tampilanmu jauh berbeda dan tidak terkesan monoton. Setelan casual ini cocok untuk digunakan saat pergi ke kampus maupun sekedar hangout bersama teman. Tidak terkesan heboh asalkan anda bisa memilih warna outer yang tepat, sebisa mungkin pakai yang polos dan bewarna nude. Untuk melengkapi tampilan santaimu bisa memilih untuk menggunakan sneakers kesayangan.

  • Parka dan jeans

Untuk yang ingin mendapatkan tampilan boyish maka anda bisa nih mencoba memadupadankan antara parka dan jeans. Parka tidak hanya cocok untuk digunakan naik gunung namun bisa juga digunakan sebagai outfit sehari-hari. Tampila

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionkita.com

nnnya yang trendi sudah pasti akan menarik dan membuat outfitmu nampak kece. Nah anda juga bisa memadupadankan parka dengan basic dress ya jika ingin terlihat lebih feminim. Sebagai hijabnya maka anda bisa menggunakan yang model segiempat saja agar simple.

Itulah tadi beberapa referensi padu padan bagi anda yang ingin tampil dengan gaya casual meskipun berhijab. Yang penting ada;ah sesuaikan dengan gaya dan selera kamu agar pada saat mengggunakan akan merasa nyaman dan tentu saja pede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *