Mengintip Modifikasi Unik Kacamata Pria untuk Koleksi Terbaru Anda

Mengintip Modifikasi Unik Kacamata Pria untuk Koleksi Terbaru Anda

Posted by

Bagi seorang pria, tak banyak pilihan aksesoris yang ditawarkan pasaran tanpa membuatnya tampak terlalu mencolok. Dari sedikit aksesoris yang ada, jam tangan dan kacamata merupakan pilihan aksesoris yang bisa digunakan bahkan setiap hari tanpa membuat mereka tampak kurang maskulin. Untuk kacamata sendiri, saat ini ada banyak style modifikasi yang membuat kacamata bukan hanya sebagai alat bantu penglihatan saja namun untuk menambah daya tarik dari penampilan mereka. Kacamata pria kini menjadi aksesoris yang bisa digunakan siapa saja, untuk keperluan apa saja. Anda bisa mendapatkan kacamata unik untuk keperluan indoor maupun outdoor.

Mengintip Modifikasi Unik Kacamata Pria untuk Koleksi Terbaru Anda

Bagi Anda yang selalu menggunakan kacamata dengan design itu-itu saja, kini saatnya menambah koleksi dengan kacamata unik berikut ini:

  • Frame woodstick.

Frame yang unik membuat kacamata Anda akan terlihat berbeda dari yang lainnya. Salah satu contohnya adalah frame yang terbuat dari kayu asli. Modifikasi ini membuat frame akan terasa lebih berat untuk bisa tertahan di belakang telinga dengan baik. Namun frame juga tak terlalu berat sehingga mengganggu penampilan Anda. Serat kayu yang ditampilkan akan membuat kacamata Anda tampak lebih unik, elegan dan terkesan ala cowboy. Harga frame kacamata ini sekitar Rp. 150 ribuan.

  • Kacamata pria polaroid.

Ciri mencolok dari jenis kacamata ini adalah lensa yang berwarna polaroid sehingga menghalangi terlihatnya mata dari luar. Meski begitu, pandangan mata Anda tak akan terganggu karena lensa polaroid memiliki pandangan yang jelas dan jernih dari arah dalam. Jenis kacamata ini banyak dijual dari yang berharga murah hingga yang lebih mahal. Anda bisa memilih lensa dengan warna favorit atau yang sesuai dengan pakaian Anda.

  • Kacamata vintage.

Suka dengan gaya klasik jaman dahulu? Anda bisa memilih kacamata vintage dengan bentuk lingkaran kecil. Gaya ini akan pas dipadukan dengan jaket jeans ala cowboy. Anda juga bisa memilih kacamata vintage yang bisa dibuka untuk menambah gaya. Harga untuk jenis kacamata unik ini sekitar Rp. 250 ribuan.

Baca juga: Tips Lakukan ini Sebelum Membeli Kacamata Minus

  • Alumunium frame.

Jika Anda menyukai gaya minimalis, maka pilihan satu ini cocok untuk Anda. Alumunium frame membuat kacamata Anda akan tampil lebih tipis dan minimalis. Jenis ini lebih ringan dibandingkan dengan frame kayu atau plastik. Meski pada umumnya warna alumunium adalah silver namun Anda bisa mendapatkan warna hitam atau grey.

Beberapa pilihan kacamata unik tersebut di atas bisa menjadi pilihan koleksi terbaru Anda. Untuk memilih kacamata pria yang sesuai dengan wajah, jangan ragu untuk meminta pendapat teman atau keluarga saat Anda mencobanya. Pilihan di atas juga memiliki kisaran harga dengan rentang yang cukup luas sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *