Info Fashion Bagi Penggemar Jeans Tentang Panduan Pemakaian yang Tepat

Info Fashion Bagi Penggemar Jeans Tentang Panduan Pemakaian yang Tepat

Posted by

Sebagian banyak diantara Anda pastinya memiliki celana berbahan dasar denim ataupun jeans, mengingat celana yang satu ini memang sudah menjadi trend di kalangan anak muda, selain nyaman digunakan, juga bisa membuat penampilan menjadi semakin kece. Jadi tak bisa dipungkiri jika seandainya ada banyak sekali yang mengoleksinya. Info fashion kali ini akan membahas mengenai celana tersebut.

Jangan sampai salah karena terkadang banyak sekali diantara masyarakat yang masih menggunakan jeans secara salah, tentunya pemakaian yang salah ini tak hanya membuat penampilan menjadi aneh atau kurang menarik saja, melainkan juga dapat memicu rasa yang kurang nyaman bagi Anda. Berikut ini info fashion bagaimana cara menggunakan celana jeans secara tepat yang patut untuk Anda ketahui, diantaranya adalah:

  1. Jangan pilih jeans yang terlalu ketat, sering kali untuk tampil lebih menonjolkan bentuk tubuh, maka tak jarang diantaranya yang memilih jeans fit body atau yang ketat, namun dengan ukuran yang terlalu ketik atau terlalu ketat ini sebenarnya tak baik bagi kesehatan Anda. Karena bisa memicu beberapa masalah pada bagian paha, selangkangan, betis maupun organ dalam yang lainnya.
  2. Kurangi durasi mencuci jeans, sudah menjadi keharusan tentunya bagi Anda untuk mencuci pakaian apapun setelah digunakan, namun tidak untuk jeans, bukan tanpa alasan, melainkan karena terlalu sering dicuci agaknya jenis celana yang satu ini akan lebih mudah kusam atau warnanya pudar, sehingga lebih disarankan untuk mencuci paling tidak setelah dipakai 3 kali. Sehingga tak perlu sering-sering terkena detergen.
  3. Memiliki perut yang besar atau buncit bisa ditutupi dengan menggunakan jeans berpotongan tinggi atau yang lebih dikenal sebagai high waist. Model yang tingginya hingga ke bagian pinggang ini secara efektif dapat membuat bagian perut Anda yang besar tertutup sempurna sehingga tampak lebih kecil atau langsing tanpa harus memakai corset kembali.
  4. Jangan asal memilih warna maupun motif, pertimbangkan juga acara yang akan Anda datangi, misalnya untuk sekedar hangout maka Anda bisa dengan bebas mengenakan jeans jenis apapun, begitu juga dengan warna maupun motifnya, namun untuk bekerja atau mungkin dipakai ke acara formal akan lebih baik pilah-pilih yang netral saja.
  5. Jangan asal merobeknya sendiri, untuk terlihat keren banyak diantara anak muda yang merobek jeans mereka, padahal sebenarnya dengan merobek sendiri hanya akan membuat tampilan tampak aneh, sudah banyak model jeans robek yang dijual di pasaran, sehingga bisa langsung membeli yang jadi, tanpa harus dirobek sendiri.

Baca juga: Info Fashion Celana Model Trackpants yang Stylish untuk Anda Kenakan

Info fashion terkait dengan pemakaian jeans tersebut harus Anda perhatikan, apalagi yang memang gemar mengoleksi dan juga menggunakannya dalam berbagai kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *