Lebih Trendy Dengan Menggunakan Celana Skinny Pria yang Dipadukan Secara Apik Ini!

Lebih Trendy Dengan Menggunakan Celana Skinny Pria yang Dipadukan Secara Apik Ini!

Posted by

Bagi para perempuan, menggunakan pakaian yang serba ketat atau yang membentuk lekuk tubuh mereka memang sangatlah bagus dan mampu mengeluarkan aura dewasa mereka. Namun berbeda ceritanya dengan laki-laki yang kebanyakan dari mereka tidak suka menggunakan sesuatu yang ketat. Seperti halnya menggunakan celana skinny pria yang dianggap sebagai gaya berpakaian yang sangat tidak cocok untuk pria di masa modern sekarang. Namun ternyata hal tersebut adalah salah karena sekarang ini menonjolkan lekuk tubuh pria juga semakin digemari oleh kebanyakan orang di dunia. Memang bagian yang ditonjolkan tidak seperti para wanita, namun dengan menggunakan celana seperti itu dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Tentunya, Anda harus bisa memadupadankan celana tersebut dengan atasan atau pun aksesoris lainnya yang juga sepadan. Berikut inilah beberapa referensinya:

 Lebih Trendy Dengan Menggunakan Celana Skinny Pria yang Dipadukan Secara Apik Ini!

  • Body Fit

Jika Anda sudah mengenakan celana yang begitu pas di kaki dan tetap ingin menonjolkan lekuk tubuh, maka Anda bisa memilih pakaian yang memiliki potongan body fit atau yang pas di badan. Pastinya penampilan pun akan lebih maskulin, namun jangan sampai memilih baju yang terlalu ketat karena akan membuat penampilan semakin tidak diminati. Pastikan juga jika Anda memilih warna pakaian yang senada dengan celana skinny tersebut. Akan lebih baik jika memilih pakaian berwarna gelap jika celana juga memiliki warna yang serupa.

  • Oversize

Selain atasan yang mengikuti lekuk tubuh, Anda juga bisa menggunakan atasan yang terkesan oversize atau kebesaran. Memang perbedaannya akan sangat terasa, namun Anda bisa memadukannya dengan kemeja, sweater, kaos, dan juga hoodie yang kebesaran namun tetap terkesan kekinian. Namun, pastikan jika Anda memasukkan sedikit bagian depannya ke dalam celana skinny pria, serta memperlengkap penampilan Anda dengan menggunakan ikat pinggang yang senada dengan tema penampilan Anda.

  • Boots

Bukan hanya para wanita saja yang boleh mengenakan sepatu boots, namun para pria juga bisa menggunakan jenis sepatu tersebut. Dengan menggunakan sepatu boots dan celana berpotongan skinny, maka pastinya penampilan Anda pun akan jauh lebih terlihat kekinian dan apik. Terutama jika Anda bisa memadukannya dengan atasan yang senada dan cocok dengan bawahan tersebut. Pastikan juga jika boots tidak terlalu besar dan tetap menempel pada kaki dengan apik.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionkita.com

  • Jeans

Saat Anda akan menggunakan celana skinny pria, pastikan jika celana tersebut terbuat dari bahan jeans atau pun denim. Dengan memilih celana berbahan tersebut, pastinya Anda pun semakin mudah dalam memadupadankan penampilan menjadi lebih kekinian. Jika tidak, Anda bisa menggunakan atasan yang berbahan jeans atau denim tersebut, namun tetap menyesuaikannya dengan bawahannya. Dengan mengkombinasikan beberapa aksesoris serta atasan tersebut membuktikan bahwa mengenakan celana yang pas di badan bukanlah hal yang buruk karena Anda masih bisa memadukannya dengan mudah dan penampilan pun semakin menunjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *