Tips Fashion untuk Tampil Keren dengan Celana

Tips Fashion untuk Tampil Keren dengan Celana

Posted by

Ingin mendapatkan tampilan keren, modis, dan bernuansa yang berbeda tidak hanya bisa didapatkan dari atasan saja. Karena sekarang banyak pilihan celana yang tak kalah hits dan dijadikan sebagai tips fashion terbaru.

Jika biasanya kalian memilih membeli celana dengan model yang simple maka tips fashion berikut ini akan sangat berbeda. Mengapa demikian ? tentu saja karena era telah banyak berubah dan saat ini para designer telah dengan baik memunculkan trend celana dengan desain yang bagus. Ini tentu harus sekali-kali dicoba sebagai alternatif mendapatkan tampilan yang memiliki kesan fresh.

Tips Fashion untuk Tampil Keren dengan Celana

Lalu apa saja sih model celana terbarunya ? berikut adalah daftarnya:

  • Detail

Jika biasnaya celana hanya memiliki potongan lurus tanpa menambahkan aksesoris selain kantung maka saat ini waktu yang tepat untuk meninggalkannya. Cobalah untuk mencari celana yang memiliki detail yang berbeda. Seperti celana dengan aksesoris pita misalnya, model ini akan memberikan statement yang berbeda. Sebagai paduan bisa dengan dipasangkan dengan t-shirt basic ya, pasti deh tampilanmu akan semakin terlihat kece dan juga trendy.

  • Celana pleated

Jenis celana ini biasanya di desain tanpa adanya kancing maupun resleting dan biasanya dibuat dengan bahan denim dan warna ciri khasnya adalah biru muda. Sebagai tips fashion tambahan maka bisa kalian padukan dengan blouse maupun kemeja agar tampilan semakin menawan.

  • Celana skirt

Celana jenis ini memang memiliki model yang unik karena meskipun merupakan sebuah celana namun tampilannya bisa terlihat seperti rok sekaligus. Bahan yang bisa digunakan untuk pembuatan celana ini adalah baby canvas. Itu merupakan sebuah pilihan terbaik agar bentuk skirtnya bisa tetap terjaga dengan baik.

  • Celana ¬†button

Tips fashion selanjutnya agar terlihat keren dengan celana adalah menggunakan button pant, biasanya model ini identik dengan banyaknya kancing yang ditambahkan dalam desain. Umumnya sih kancing dipasang mulai dari bagian lutut hingga ujung celana. Detail aksen kancing yang ditambahkan tentu akan memberikan kesan unik dan cantik jika dilihat dari depan maupun samping.

  • Motif

Jika sudah terbiasa menggunakan celana warna polos maka kini saatnya untuk mencoba menggunakan motif yang berbeda. Kalian bisa mencoba memililih motif monochrome maupun batik, keduanya akan terlihat semakin menarik jika di pasangkan dengan blouse. Usahakan memilih motif yang tidak terlalu rame agar tampilanmu tidak malah menjadi norak. Dan juga pilih warna-warna yang soft dan hindari warna mencolok agar bisa digunakan dalam acara formaal maupun semi formal.

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionkita.com

Nah itu dia beberapa tips fashion yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan penampilan keren dengan menggunakan celana. Jenis item fashion ini memang merupakan pilihan terbaik kalian yang memiliki aktivitas tinggi, dan yang terpenting adalah memberikan kenyamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *