Akesoris Wanita yang Wajib Dimiliki

Akesoris Wanita yang Wajib Dimiliki

Posted by

Kebutuhan aksesoris wanita sangat penting sehingga menjadi bagian utama dari setiap penampilan. Mulai aksesoris yang imitasi hingga yang asli tidak menjadikan hal tersebut masalah bagi kaum wanita untuk tampil modis dan stylish.

Akesoris Wanita yang Wajib Dimiliki

Dalam dunia busana, aksesoris merupakan benda-benda yang digunakan seseorang untuk menambah keindahan bagi si pemakai. Aksesoris memilik berbagai macam bentuk diantaranya terkait dengan peran pemakainya. Berikut ini macam-macam aksesoris wanita yang wajib Anda miliki untuk menunjang pemapilan agar terlihat modern.

  • Cincin

Cincin merupakan perhiasan yang dikenakan pada jari tangan baik dipakai oleh wanita maupun pria. Di Indonesia, cincin yang populer adalah cincin perak dan emas karena memiliki harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Cincin emas ini seringkali digunakan untuk tunangan, cincin kawin, serta aksesoris lainnya.

  • Gelang

Gelang merupakan aksesoris untuk pergelangan tangan yang berbentuk melingkar. Jika dipakai, gelang dapat menambah kepercayaan diri bagi si pemakai. Cara memakainya cukup mudah yaitu dengan mengaitkan ujung ke ujungnya saja. Gelang terbuat dari berbagai macam bahan seperti tali, karet, plastik, untaian manik-manik dan benang.

  • Anting

Anting merupakan aksesoris wanita yang banyak digemari karena dapat mempercantik penampilan bagi si pemakai. Hampir mirip dengan aksesoris lainnya, anting juga memiliki desain dan model yang banyak ragamnya. Anting merupakan aksesoris yang dipakai pada bagian telinga. Anting terdiri dari giwang yang menempel langsung pada telinga jika dipakai tidak bergerak, dan anting anting yang apabila dipakai dapat bergerak.

  • Kalung

Sekarang ini, kalung begitu populer dikalangan wanita baik anak-anak sampai dewasa semuanya menyukai aksesoris ini. Yang paling populer yaitu kalung yang terbuat dari emas, warna emas memancarkan suatu warna kemewahan serta keindahan sehingga begitu menarik jika dipandang. Kalung memiliki berbagai macam ukuran seperti chocker, beads, chain, dan opera lenght.

  • Jam Tangan

Jam tangan merupakan salah satu fashion item yang digunakan wanita maupun pria. Dulu jam tangan hanya ada tipe analog dan saat ini jam tangan ada yang versi digital bahkan ada yang tipe analog sekaligus digital.

Baca juga: Aksesoris Wanita yang Cukup Populer di Tahun 2018

  • Kacamata

Kacamata merupakan aksesoris wanita yang wajib Anda miliki guna menormalkan dan mempertajam penglihatan. Saat ini selain untuk alat bantu penglihatan, kacamata juga sudah menjadi pelengkap gaya serta juga dapat digunakan supaya mata terlindungi dari sinar matahari dan melindungi dari debu yang berterbangan.

  • Topi

Topi merupakan salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan guna menutupi kepala yang dapat dijadikan gaya atau style diri sendiri. Bagi pecinta topi, menggunakan topi akan membuat mereka lebih percaya diri dan memiliki ciri khasnya.

Selain aksesoris di atas, ada satu aksesoris yang tak pernah terlupakan bagi kaum wanita yaitu tas. Tas juga merupakan aksesoris wanita yang wajib dimiliki guna membantu membawa barang bawaan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *