Tampil Keren Dengan Celana Skinny Pria

Tampil Keren Dengan Celana Skinny Pria

Posted by

Meskipun tidak semua orang menyukai celana skinny pria namun pada kenyataannnya ada saja yang menggunakan celana jenis ini. Terkesan sedikit aneh memang tetapi ada lo yang berhasil tampil keren dengan menggunakannya. Dan ada saja orang yang justru gemar menggunakan celana ini.

Tampil Keren Dengan Celana Skinny Pria

Penggemar celana skinny pria terbukti dari tidak sedikitnya brand terkenal yang memproduksi celana dengan model ketat ini. Yang menjadi semakin menarik adalah bahwa bukan hanya pria yang bertubuh langsing saja tetapi yang berisi pun berani untuk memakai.

Penampilan keren atau aneh itu sendiri sebenarnya tergantung pada bagaimana cara kalian dalam memadu padanka tampilan. Jika berhasil menyesuaikan maka celana jenis ini akan mampu memberikan pesona dan ciri khasnya tersendiri. Saat ini dipasaran memang bukan hal yang mudah untuk menemukan yang sesuai karena tidak semua yang dijual dipasaran akan cocok digunakan semua orang. Jadi saran yang bisa dilakukan adalah rajin hunting celana skinny pria.

Berbicara mengenai jenis celana ini taukah kalian sejarah awal munculnya trend ? jika belum tau maka kami akan berikan ringkasannya. Awalnya trend ini muncul dari kalangan hipster pada tahun 1950-an. Dibuat dari abhan denim yang menjadi sebuah simbol dari pemberontakan kaum pria yang ingin tampilan mereka menajdi antimainstream.

Nah trend celana skinny pria ini berlanjut pada tahun 1970-an dengan dibawa oleh kaum punk yang menjadikannya sebagai sebuah identitas diri mereka. Kemudian masyarakat luas mulai ‘ngeh’ dan tertarik terhadap  model tersebut. Perkembangan tersebut menjadi semakin luas setelah pada thun 2000-an seorang designer mampu membuat gebrakan baru terhadapa model ini. skinny jeans yang dikeluarkannya mampu menajring pasar yang lebih luas dan membuat semua pria tertarik untuk menggunakannya.

Meskipun trend pasarnya sering mengalami pasang surut namun celana jenis ini tetap akan mudah untuk ditemukan dipasaran. Ini tentu karena peminat yang menyukainnya tetap ada dan setia untuk menggunakannya. Pada tahun 2018 ini muncul kembali trend celana skinny pria dan mayoritas yang bewarna hitam. Tidak terdapat kesan yang kuno justru warna itu bisa membuat bentuk tubuh menjadi semakin indah.

Baca juga: Memiliki Tubuh yang Sital? Ini Dia Gaya Celana Skinny Jeans Wanita yang Bisa Anda Ikuti!

Celana itu bisa dibilang merupakan model fleksibel karena bisa digunakan dengan kemeja, kaos, ataupun outfit lain. Bagi kalian yang yang tidak terlalu menyukai celana jenis ini maka terdapat beberapa alernatif yang lain. Seperti model slim dengan model lurus namun sedikit ketat. Bisa juga model muscle yang bisa menunjukaan otot-oto paha dan biasnaya dibuat dari bahan katun tingan atau elastane.

Itulah tadi beberapa uraian singkat mengenai celana skinny pria , bagi kalian yang memiliki jiwa antimainstream maka patut untuk mecobanya. Tidak perlu takut akan menjadi sebuah hal yang tabu karena dalam dunia fashion semua menjadi keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *