Pilihan Jam Tangan Wanita Dilihat Dari Fungsinya

Pilihan Jam Tangan Wanita Dilihat Dari Fungsinya

Posted by

Aksesoris bisa dipilih tergantung dari bagian tubuh mana yang akan dipasangkan aksesoris tersebut. Misalnya tangan merupakan bagian yang bisa menggunakan banyak aksesoris. Dari jari menggunakan cincin dan pergelangan tangan bisa menggunakan jam tangan dan gelang. Jam merupakan salah satu aksesoris yang bisa dipilih dan ditawarkan dengan berbagai model, fungsi, ukuran, dan juga motif serta kualitasnya. Misalnya saja ada jam untuk wanita yang dapat dipilih di pasaran dibedakan dari fungsinya. Beberapa pilihan jam untuk wanita dari fungsinya tersebut adalah sebagai berikut ini:

Pilihan Jam Tangan Wanita Dilihat Dari Fungsinya

  • Jam kasual

Pilihan pertama yang ada untuk jam wanita adalah yang mempunyai bentuk kasual. Jam tersebut pada umumnya mempunyai bahan dari kulit sehingga mempunyai kualitas yang bagus dan lebih awet dari bahan lainnya. Jam kasual ini sangat cocok digunakan untuk wanita yang ingin menampilkan gaya yang sederhana tetapi tetap terlihat elegan karena menggunakan bahan kulit. Harga dari jam ini sendiri cukup mahal karena menggunakan bahan dari kulit yang lebih awet.

Baca juga: 4 Jenis Aksesoris Wanita Populer 2018

  • Jam sporty

Jenis jam tangan wanita selanjutnya yang dapat dipilih adalah untuk wanita yang gemar menampilkan gaya sporty. Memang banyak wanita yang lebih suka untuk berpenampilan trendi terutama untuk wanita yang suka kegiatan di luar dan juga tomboy. Sehingga lebih suka gaya jam yang sporty. Keunggulan dari jam model sporty ini sendiri ada banyak sekali yang bisa didapatkan. Misalnya jam sporty mempunyai fitur yang lebih canggih sehingga tahan air dan juga lebih kuat dibandingkan model lainnya. Oleh karena itulah jenis jam sporty ini banyak dipilih oleh wanita yang gemar untuk kegiatan di lapangan dan juga cocok dibawa untuk liburan di tempat seperti pantai, gunung, bukit, dan tempat lainnya.

  • Jam bracelet

Model jam selanjutnya yang dapat dipilih oleh wanita adalah jam dengan model gelang. Jam bracelet ini pada umumnya mempunyai model seperti gelang dengan tambahan banyak bahan lainnya. Seperti misalnya mempunyai jam kecil kemudian ditambah dengan aksesoris yang menyerupai gelang. Jenis jam bracelet ini pada umumnya disukai oleh wanita yang girly dan juga suka untuk memakai aksesoris yang lucu.

  • Jam stainless steel

Dan model jam tangan wanita terakhir yang dapat dipilih adalah jam yang menggunakan bahan stainless steel. Apabila jenis jam selanjutnya cocok digunakan untuk kegiatan di luar hingga acara setengah formal, jenis jam yang mempunyai bahan stainless steel ini cocok digunakan untuk ke kantor ataupun menghadiri pesta. Ada banyak ukuran jam dari bahan ini sehingga dapat dipilih tergantung dari ukuran tangan pemiliknya. Selain itu warna yang disediakan juga ada beberapa seperti warna putih dan emas yang dapat dipilih sesuai selera.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *