Simak 4 Trik Memakai Baju Murah Fashion Terkini Agar Terkesan Mahal

Simak 4 Trik Memakai Baju Murah Fashion Terkini Agar Terkesan Mahal

Posted by

 Tidak semua orang bisa dengan mudah mengikuti gaya fashion terkini dan salah satu penghalangnya adalah masalah biaya. Perlu diakui bahwa untuk tampil modis tak cukup jika hanya punya selera fashion yang bagus. Tanpa disokong kantong yang tebal keinginan memakai busana yang tengah menjadi trend hanya tinggal angan-angan. Namun beberapa orang mencoba berpikir kreatif mengakali keterbatasan tersebut, salah satunya dengan membeli baju murah. Bisa ke keranjang obral bahkan membeli baju bekas untuk memperoleh harga sesuai jangkauan.

 Simak 4 Trik Memakai Baju Murah Fashion Terkini Agar Terkesan Mahal

Trik Memakai Baju Murah Agar Terkesan Mahal 

Sayangnya memakai baju murah kadang membuat penampilan terlihat kurang enak dipandang, Anda perlu mencoba beberapa trik berikut agar terlihat memakai baju mahal:

  •  Pilih warna natural,

Warna natural ternyata efektif memberi kesan mahal dan elegan sekalipun dari baju dengan harga murah. Cobalah untuk selalu memilih baju dengan warna natural seperti putih, hitam, krem, biru muda, atau mungkin warna pastel. Hindari warna yang terlalu mencolok karena terkesan norak bahkan pakaian mahal bisa terlihat murah jika warnanya terlalu terang. Jadi, silahkan selalu memborong baju murah dengan warna natural.

  • Pastikan memakai dalaman,

Biasanya baju fashion terkini yang harganya di bawah rata-rata akan mempergunakan bahan dengan kualitas lebih rendah. Nantinya bahan atau kain ini cenderung tipis atau mungkin terasa panas ketika dipakai. Namun tidak perlu cemas supaya nyaman saat dipakai dan jauh dari kesan baju murah silahkan memakai dalaman. Saat ini sudah banyak manset yang nyaman untuk dipakai dalaman seharian penuh. Dijamin baju tipis nampak tebal, jikalau kainnya kasar berkat manset menghalangi kontak langsung dengan kulit.

  • Model simpel lebih aman,

Baju yang murah biasanya akan langsung kentara dari modelnya sebab cenderung norak karena pembuatnya asal menambahkan penghias. Semakin ramai hiasannya maka akan terkesan sangat murah maka hindari detail berlebihan semacam ini. Lebih nyaman dan aman jika memakai baju murah dengan model yang simpel, bahkan saat ini baju branded pun dibalut dengan desain minimalis. Jadi untuk tampil elegan meski memakai baju obral pastikan modelnya simpel dan minimalis sehingga mendongkrak kelas penampilan Anda.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionkita.com

  • Pastikan selalu rapi dan bersih,

Kesan elegan juga akan muncul dengan sendirinya jika Anda memakai baju yang terlihat rapi sekaligus bersih. Meskipun hanya memiliki baju dengan harga yang sangat terjangkau namun jika rajin disetrika sebelum dipakai akan terlihat seperti baju berbahan mahal. Kebersihan baju juga wajib diperhatikan karena baju yang kotor memberi kesan tidak dirawat dengan semestinya. Maka hindari memakai baju yang punya noda meski hanya sedikit sebab kesannya menjadi baju murah. Asalkan selalu rapi dan bersih maka mengikuti fashion terkini dengan baju murah sangat memungkinkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *