Inilah 4 Trik Agar Hemat Anggaran Selama Mengikuti Trend Fashion

Inilah 4 Trik Agar Hemat Anggaran Selama Mengikuti Trend Fashion

Posted by

 Memperhatikan trend fashion terkini tentu diperlukan bagi Anda yang hendak belanja baju baru, namun apakah berguna jika hanya saat belanja? Sebab ada banyak orang yang mampu mengikuti perkembangan trend di dunia fashion tanpa harus sering-sering masuk ke toko baju atau tempat belanja lainnya. Bagi mereka yang berkantong cekak dijamin perlu memutar otak lebih cepat untuk mampu tampil trendi tanpa khawatir masalah biaya. Rupanya ada segudang cara dan trik yang bisa diterapkan untuk menikmati kondisi tersebut.

 Inilah 4 Trik Agar Hemat Anggaran Selama Mengikuti Trend Fashion

Trik Trendi dengan Modal Tipis 

Untuk Anda yang tidak ingin terlalu boros supaya bisa tampil trendi maka bisa mencoba beberapa trik pintar di bawah ini:

  •  Memanfaatkan koleksi lemari,

Tidak perlu terburu-buru membuang isi lemari Anda karena bisa jadi menemukan banyak baju yang masih trendi namun baru sekali dua kali dipakai. Tentunya tidak akan ada yang ingat Anda pernah memakainya terlebih jika terakhir kali dipakai sudah beberapa bulan yang lalu. Sebelum pergi berbelanja baju baiknya mengorek isi lemari dulu untuk memakai kembali baju lama Anda. Padukan dengan baju lain yang nampak kekinian sehingga tak harus keluar uang lagi untuk tampil spesial di acara tertentu.

  • Belanja saat ada diskon,

Menghemat anggaran untuk tampil mengikuti trend fashion ternyata juga bisa dilakukan dengan selalu berburu diskon. Maka penting untuk mengatur jadwal belanja yakni hanya saat pesta diskon digelar. Jika tidak percaya adanya diskon karena menganggap diskon diadakan setelah pihak toko menaikkan harga. Maka bisa mencoba membandingkan harganya di hari biasa, terbiasa berkeliling tempat belanja baju membuat Anda mudah tahu mana harga umum dan harga diskon sungguhan.

  • Pertimbangkan untuk barter,

Apabila memiliki teman dekat yang selera fashionnya bagus maka bisa menjadi teman untuk barter berbagai koleksi busana pribadi. Misalnya saja Anda punya atasan yang nampak keren dipadukan dengan bawahan yang dimiliki teman Anda. Silahkan bernegosiasi untuk bisa menukar celana yang diinginkan tersebut dengan busana lain di lemari. Asalkan teman Anda setuju maka bisa menjadi teman barter di segala kesempatan, tampil modis pun cukup dengan proses tukar-menukar baju bukan membeli baru.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionkita.com

  • Pinjam baju saudara,

Jika barter terasa sudah membosankan dan kehabisan ide untuk memilih baju mana yang hendak ditukar dengan baju teman. Maka Anda bisa mencoba trik meminjam baju pada saudara dekat, yang kebetulan punya koleksi baju yang menurut Anda bagus. Apabila merasa tidak enak maka pertimbangkan untuk menyewa sehingga Anda cukup keluar uang dalam jumlah sedikit. Namun sudah bisa memakai busana trendi yang tentunya sudah sesuai dengan perkembangan trend fashion saat ini, membantu Anda berhemat bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *