Inilah 4 Tips Tampil Gaya dengan Topi Beanie

Inilah 4 Tips Tampil Gaya dengan Topi Beanie

Posted by

Dengan beberapa alasan seseorang memutuskan untuk selalu memakai topi di berbagai kesempatan, sehingga perlu banyak inspirasi agar tidak mati gaya. Penutup kepala ini memang masih dianggap sebagai aksesoris terbaik dalam dunia fashion. Jenisnya yang banyak kemudian punya warna yang juga beragam membuatnya mudah dipadukan dengan gaya berbusana Anda. Hanya saja ada beberapa model yang dikenal hanya bisa dipakai untuk gaya busana tertentu saja, salah satunya model beanie. Model satu ini dijamin dikenal luas oleh kaum Adam.

 Inilah 4 Tips Tampil Gaya dengan Topi Beanie

Tips Keren Memakai Beanie 

Agar tidak selalu tampil monoton memakai penutup kepala model beanie maka simak beberapa tips berikut sebagai inspirasi modis Anda:

  •  Padukan dengan kaos santai,

Bagi para pria yang suka gaya sporty tentu sangat cocok memadukan penutup kepala model beanie ini dengan kaos santai. Gaya berbusana semacam ini sempat dipopulerkan oleh pemain bola dunia yakni David Beckham. Beckham nampak keren memadukan beanie kesayangannya dengan kaos polos berwarna gelap, mempermanis penampilannya dicoba mengikatkan jaket ke pinggang. Anda bisa mencoba gaya satu ini agar beanie yang disukai menjadikan penampilan lebih keren.

  • Cocok menyatu dengan jaket denim,

Terlihat keren memakai topi beanie sebenarnya tidak susah justru sangat gampang karena bisa dipadukan dengan baju model apapun. Meski sangat ideal dipadukan dengan baju casual dan salah satunya adalah jaket denim. Anda bisa memasang beanie sedikit dilipat ke atas sehingga kening terlihat maksimal, lalu padukan kaos kesayangan dengan jaket denim. Anda bisa memakai celana jeans dengan warna senada dengan jaket tersebut atau yang lebih gelap. Penampilan Anda dijamin meski klasik namun tetap keren.

  • Keren berpadu dengan jaket parka,

Memberi kesan unik pada penampilan terlihat mudah jika berhubungan dengan penutup kepala model beanie ini. Cobalah memadukannya dengan suite modern seperti kemeja polos, celana bahan warna gelap, dan jas. Kemudian sebagai layer tambahkan jaket parka dengan warna natural seperti warna krem atau coklat muda. Beanie yang nampak simpel bisa memberi kesan keren untuk tampilan formal Anda, terutama ketika menikmati makan siang di luar kanot. Dijamin banyak perempuan akan menyukai tampilan Anda.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionkita.com

  • Casual dan keren bersama sweater,

Liam hemsworth pernah memberi contoh apik penggunaan beanie ini dengan sweater, yang ternyata memberi kesan keren dan manis pada penampilan. Cocok diterapkan pria di berbagai kalangan usia untuk mendapatkan penampilan yang santai namun tetap keren. Anda bisa memakai beanie dengan menutup seluruh bagian telinga, tidak perlu memilih sweater dengan warna senada. Sebab pria tidak harus tampil serasi dengan warna senada karena malah terkesan aneh kecuali jika memang dibutuhkan. Kini Anda sudah tahu resep bergaya dengan topi beanie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *