Kenali Dengan Mudah Berbagai Ciri Dari Tas Branded Original

Kenali Dengan Mudah Berbagai Ciri Dari Tas Branded Original

Posted by

Trend fashion selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktunya. Semisal saja untuk tas tentu saja akan banyak model terbaru yang tengah hadir di pasaran. Saat ini sudah hadir tas branded dan juga tas lokal. Mungkin sekilas menurut pandangan kita sama namun untuk hal kualitasnya tentu saja berbeda. Tak jarang banyak orang yang terjebak dengan task w di mana dari segi apapun memang sama.

Kenali Dengan Mudah Berbagai Ciri Dari Tas Branded Original
Kenali Dengan Mudah Berbagai Ciri Dari Tas Branded Original

Tetapi anda tidak boleh tertipu dengan produk kw ini. Setidaknya anda bisa membedakan antara tas branded dan juga tas kw. Biasanya dari segi harganya mungkin lebih murah dari tas yang original. Selain itu dari segi kualitasnya juga jauh berbeda. Jadi sebaiknya anda mengetahui bagaimana caranya membedakan antara tas branded dengan tas palsu atau tiruan. Supaya anda semakin mudah sebaiknya kenali berbagai ciri dari tas branded berikut ini:

  • Harga barang lebih mahal

Jika kita bandingkan dengan tas tiruannya memang harga tas tersebut jauh lebih mahal. Ya bisa di bilang sudah sesuai dengan kualitas yang telah di berikan. Bahkan biasanya untuk merek tas yang branded ini jarang sekali tersedia diskon. Meskipun ada diskon biasanya hanya khusus untuk model tas yang sudah lama.

  • Resleting menggunakan embos logo merek tas

Dari segi resletingnya tas yang satu ini biasanya di emboss menggunakan logo merek tasnya. Selain itu dari segi ukurannya juga memiliki ukuran standart berat tertentu.

  • Memiliki struktur yang kokoh

Namanya tas branded, dari segi strukturnya pasti lebih kokoh di bandingkan dengan produk tiruannya. Meskipun terbuat dari bahan parasut, kain atau bahkan kanvas juga sama. Pemasangan tulang rangka tas saja biasanya sudah menggunakan system double stitch yang mana telah di jahit sebanyak dua kali sehingga bakalan awet kita gunakan.

  • Tersedia nomor seri tas

Biasanya untuk tas asli mempunyai nomor seri yang berada pada bagian dalam tas di mana nomor tersebut memiliki sebuah arti tertentu. Semisal saja berapa nomor kapan tas tersebut di produksi.

  • Terdapat tulisan “Made in”

Sebuah tas yang branded sudah pasti tersedia sebuah tulisan “Made in”. semisal saja untuk sebuah tas yang memiliki merek Chanel pastinya akan ada sebuah tulisan “Made in Italy”.

  • Mempunyai Tag

Tas yang bermerek asli biasanya akan memiliki sebuah tas dengan bentuk layaknya kartu kredit, di emboss bahkan juga sudah berhologram. Bahkan untuk beberapa merek tas tertentu juga tersedia sebuah tulisan mengenai cara perawatannya sekaligus jenis tasnya.

Itulah tadi berbagai ciri yang mudah kita kenali untuk membedakan tas branded dengan tas tiruannya. Jangan sampai anda salah menentukan pilihan tas yang bakalan anda beli. Sudah di beli dengan harga mahal namun ternyata itu produk kw pastinya membuat kita merasa kesal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *