Tips Membedakan Tas Tangan Branded dan Tas Tangan Tiruan

Tips Membedakan Tas Tangan Branded dan Tas Tangan Tiruan

Posted by

Dalam kesehariannya, wanita membutuhkan sebuah tas yang digunakan untuk membawa berbagai keperluan pribadi seperti smartphone, uang, dan perlengkapan make up. Tas tersebut umumnya berbentuk lebih kecil dibandingkan tas kerja atau tas kuliah karena memang tak difungsikan untuk membawa barang dalam ukuran yang besar. Ada beberapa jenis tas yang biasanya digunakan oleh para wanita dalam kesehariannya. Namun untuk keperluan ini, tas tangan merupakan pilihan yang paling tepat terbukti dengan banyaknya wanita yang sudah menggunakannya. Tips Membedakan Tas Tangan Branded dan Tas Tangan TiruanKarena manfaatnya yang besar untuk para wanita, banyak produsen tas besar dan ternama membuat tas kecil dengan kualitas terbaik untuk mereka. Tas branded selain dipakai untuk diambil manfaatnya juga bisa digunakan sebagai koleksi yang dapat menaikkan rasa percaya diri seseorang. Semakin terkenal merk dan semakin tinggi harga jual tas tersebut maka rasa percaya diri pemakainya akan semakin besar. Bahkan ada juga tas dari merk ternama internasional yang dibuat bertahtakan batu mulia atau hanya dibuat dengan jumlah yang terbatas. 

Bagi Anda yang ingin juga mengoleksi tas branded agar terlihat lebih menarik serta percaya diri, sebaiknya berhati-hati dalam memilihnya. Hal ini dikarenakan banyak sekali versi tiruan dari tas branded yang jika tak Anda perhatikan dengan seksama cukup susah untuk dibedakan. Meski begitu bukan berarti Anda tak bisa memilih tas tangan branded yang asli dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa tips untuk bisa membeli tas branded tanpa harus berurusan dengan tas palsu yang kerap menipu:

  • Tempat pembelian.

Untuk membeli barang branded dengan harga yang mahal, tempat pembelian menjadi hal yang paling penting untuk memastikannya. Anda bisa membeli melalui mall besar atau toko khusus yang menjual tas asli bahkan import. Dengan begitu Anda bisa memastikan bahwa uang yang dikeluarkan memang untuk mendapatkan barang asli saja. Reputasi toko akan memberikan jaminan bahwa hanya barang asli yang dijual di sana.

  •  Harga.

Pastikan juga Anda sudah melakukan survey harga sebelumnya sehingga mengetahui kisaran harga jual yang harus Anda bayarkan untuk mendapatkan tas tersebut. Jangan membeli yang lebih murah hingga terpaut sangat jauh karena bisa dipastikan tas tersebut cacat atau palsu.

  •  Bahan.

Mengenal tas branded juga berarti mengenal bahan dan model yang digunakan. Jika Anda membeli secara offline atau langsung, lakukan pengecekan bahan dan model secara langsung untuk memastikan barang tersebut asli.

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionkita.com

Dengan mengecek ketiga point di atas, Anda bisa memastikan bahwa barang yang akan dibeli adalah tas tangan branded asli sesuai dengan merk dan harga jualnya. Dengan menggunakan tas branded, penampilan Anda akan terlihat lebih menarik dan memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi dibandingkan jika Anda membeli barang palsu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *