Deretan Tas Branded Harga Selangit yang Banyak Menjadi Incaran Wanita Sosialita

Deretan Tas Branded Harga Selangit yang Banyak Menjadi Incaran Wanita Sosialita

Posted by

Menggunakan tas pada dasarnya sebagai tempat menampung segala bentuk barang atau pernak-pernak yang akan dibawa ketika berpergian. Namun untuk saat ini rupanya penggunaan tas bukan hanya untuk alat tampung tetapi lebih kepada pendukung penampilan. Tidak heran jika banyak sekali orang yang memburu tas branded harga selangit untuk dapat dikatakan fashionable. Hal ini sering dilakukan oleh kaum wanita kalangan sosialitas. Pada dasarnya tidak menjadi masalah yang besar, hanya saja bagi kaum biasa hal itu seakan terlalu membuang-buang uang.

Deretan Tas Branded Harga Selangit yang Banyak Menjadi Incaran Wanita Sosialita

Dipasaran saat ini tas sudah muncul dengan berbagai jenis, model, warna dan lainnya dengan merk yang berbeda-beda. Bahkan karena terlalu banyaknya produsen peniru tas bermerk, untuk membedakan mana yang beneran asli dan tiruan sudah semakin sulit saja. Hal inilah yang sering kali perlu dijadikan sebagai perhatian supaya Anda tidak terjerat dan tertipu dalam hal pembelian tas. Anda bisa mengetahui asli atau KW dengan beberapa ciri, sebagai berikut:

  • Harga tas.
  • Struktur atau model tas.
  • Nomor seri tas dan sertifikat yang tentu tidak terdapat pada tas KW.
  • Warna ataupun bentuk tas.
  • Aroma dari tas.

Saat ini sudah mudah sekali menemukan tas dengan kelas atas serta nama yang sudah tidak asing lagi dikalangan perempuan sosialitas. Untuk kualitas dari tas branded itu sendiri memang tidak perlu lagi diragukan, artinya sangat baik. Adapula beberapa merk yang sering menjadi incaran banyak kaum sosialitas, yaitu:

  • Gucci.

Brand yang berasal dari Italia ini memang sudah mempunyai pasar di Indonesia dengan tingkat sosial yang tinggi. Bahan kualitas asli, warna menarik, jahitan rapi merupakan salah satu ciri dari tas ini. Tidak heran jika harga yang ditawarkan pada produk Gucci hampir semuanya diatas 15 jutaan.

Baca juga: Gemar Menggunakan Produk dalam Negeri? Harga Tas Elizabeth Ini Bisa Anda Pilih!

  • Prada.

Masih berasal dari negara Italia yang sudah tidak asing lagi namanya ditelinga masyarakat yaitu Prada. Ini mempunyai kualitas yang tidak jauh dengan merk lainnya, harga yang ditawarkan juga paling rendah 20 jutaan.

  • Hermes.

Tas yang dibuat di negara Perancis ini sangat digemari oleh kaum sosialitas dan ibu kota, harganya yang selangit sudah bukan lagi masalah yang besar. Bahkan harga yang ditawarkan untuk satu tas bisa melebihi satu unit rumah mewah di perkotaan.

Selain ketiga nama diatas, masih banyak sekali nama karena yang terkenal dengan produk tas mereka seperti Channel, DKNK, Armani, Louis Vuitton, Christian Dior, Marc Jacobs, dan masih banyak lagi. Bagi Anda dengan tingkat keuangan yang standar tentunya melihat harga tas branded diatas sangat terkejut. Apalagi untuk membeli, kemungkinan besar untuk mencicil setiap bulannya saja sudah sangat berat. Maka itulah alasan kenapa tas bermerk tersebut tidak diproduksi massal, hanya beberapa item saja atau bisa dikatakan limited edition.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *