Gamis Wanita Yang Cocok Untuk Bebadan Gemuk

Gamis Wanita Yang Cocok Untuk Bebadan Gemuk

Posted by

Gamis merupakan pakaian yang paling sering dipakai wanita berhijab. Bagi orang yang sedikit gemuk, pasti dalam memilih gamis wanita cukup mengalami kesulitan. Namun, anda tidak perlu bingung, karena kali ini kami akan memberikan referensi model gamis untuk wanita yang berbadan gemuk. Yuk kita simak ulasan berikut ini :

Gamis Wanita Yang Cocok Untuk Bebadan Gemuk

  • Pilih gamis kaftan model ikat

Gamis kaftan merupakan pakaian khas negeri timur tengah. Model kaftan ada yang dibiarkan dilepas, serta ada pula modelnya yang menyatu seperti baju terusan. Namun, di Indonesia lebih populer dengan model kaftan yang menyatu atau mirip maxi dress daripada jubah. Biasanya kaftan ini dihias dengan tali dibagian perut. Aksen tali inilah yang akan membuat anda tampak lebih langsing.

  • Gamis simpel

Gamis yang modelnya simpel, serta pilihan warna yang juga simpel, mampu membuat penampilan anda terlihat lebih langsing. Hal ini karena minimnya  motif yang ada di gamis, sehingga anda akan tampak lebih langsing. Berbeda dengan gamis dengan penuh motif, justru akan membuat tampilan anda semakin terlihat gemuk.

  • Gamis warna hitam

Gamis dengan warna hitam merupakan pilihan tepat jika anda menginginkan tampilan anda agar terlihat lebih langsing. Sudah bukan rahasia lagi bahwa warna hitam mampu membuat tubuh yang gemuk tampak lebih langsing. Namun, ada baiknya anda memilih bahan yang ringan dan adem di kulit ya. Seperti bahan blotelli. Hindari gamis hitam yang terbuat dari bahan crepe, karena akan membuat tubuh semakin gerah dan panas.

  • Gamis bustier

Gamis yang satu ini merupakan gamis yang cukup direkomendasikan bagi wanita gemuk.  Hal ini karena gamis ini ada aksen tali nya disekitar perut, ditambah dengan lengan serutnya.  Apalagi gamis ini merupakan paduan 2 warna atau two tones yang cantik, sehingga akan membuat tubuh anda semakin terlihat langsing juga cantik.

  • Gamis motif floral

Anda bisa memakai gamis bermotif floral juga lho. Namun tipsnya pilih motif floral yang kecil agar anda tidah terlihat semakain gemuk. Motif yang terlalu besar justru semakin membuat penampilan anda terlihat berisi.  Untuk pilihan warnanya juga pilih warna yang agak gelap, seperti navy, hitam coklat.

  • Gamis peplum

Gamis wanita model peplum ini biasanya ada aksen tambahan di perut. Hal ini membuat daerah perut akan sedikit tertutup. Sehingga jika anda yang memiliki perut buncit, tidak ada salahnya anda memakai gamis jenis ini.  Gamis ini akan membuat si pemakai tampak lebih langsing.

  • Abaya

Gamis dengan potongan lurus ini cocok sekali dipakai oleh orang yang bertubuh gemuk.  Apalagi jika anda memilih warna-warna netral seperti hitam, navy dan coklat, akan semakin memberikan kamuflase ukuran tubuh anda yang sebenarnya.

Baca juga: Tips dalam Memilih Bahan Gamis Modern yang Tepat untuk Cuaca Panas

Nah itu dia 7 gamis wanita yang berbadan gemuk, yang bisa anda coba. Semoga informasi ini bermanfaat. Sampai jumpa !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *