Inspirasi Style Jepang Fashion Masa Kini

Inspirasi Style Jepang Fashion Masa Kini

Posted by

Style Jepang memang terkenal dengan fashionnya yang menginspirasi banyak anak muda di berbagai negara. Salah satunya adalah gaya berpakaiannya harajuku style dan gaya kawaii.  Tidak hanya kedua gaya itu, ada juga gaya street style yang menjadi panutan karena gayanya yang santai dan keren. Seperti apa gaya street syle ala Jepang. Mari kita simak ulasan berikut ini!

Inspirasi Style Jepang Fashion Masa Kini

  • Casual Chic

Bagi anda yang ingin tampil casual tapi juga terlihat feminin, anda bisa mencoba gaya casual chic ini.  Anda bisa memadukan dress dengan kaos serta memakai sepatu sneaker. Pakailah kaos kaki agar penampilan anda semakin terlihat casual dan chic.

  • Harajuku Style

Kalau gaya yang satu ini pasti anda sudah tidak asing lagi. Style Jepang  ini memang terlihat eksentrik. Anda bisa dengan menggunakan shirt warna terang,dipadukan dengan mini skirt, lalu pakai sarung tangan dan stocking jaring agar terlihat seperti gaya harajuku. Biasanya mereka menggunakan warna-warna yang terang kombinasi. Misalnya ada warna pink-nya dipadukan hitam, merah. Yang perlu diketahui dalam harajuku style ini adalah  jangan takut untuk bermain warna.

  • Casual Style

Jika anda belum terlalu pede dengan harajuku style. Tenang, mungkin gaya casual style ini cocok buat anda.  Gaya ini sangat stylish untuk dipakai sehari-hari. Anda bisa menggunakan gaya ini untuk hangout bersama teman-teman.  Gunakan sandal dengan platform yang tebal dan tas kanvas dengan quotes yang dapat mempertegas penampilan anda. Gunakan celana joger non jeans, dipadukan dengan blouse pendek.

  • Monochrome Style

Gaya ini ditujukan bagi anda yang suka dengan gaya vintage. Dress dengan white collar serta stocking hitam akan mempercantik tampilan anda. Padukan juga dengan kacamata vintage. Pilih juga sepatu atau sandal yang flat dan vintage.

  • Formal Casual Style

Bagi anda yang suka memadukan gaya formal dan casual, tidak ada salahnya anda mencoba memadukan blazer  dengan kaos. Pakai juga short skirt serta pakai sepatu boot. Gaya ini membuat anda terlihat edgy dan trendy. Cocok dipakai ketika sedang hangout bersama teman.

  • Kogal Style

Gaya yang satu ini pernah menonjol di tahun 1990-an. Gayanya adalah dengan menggunakan baju seperti seragam sekolah ala jepang, dipadukan dengan kaos kaki longgar serta rambut yang bewarna dan dipadukan dengan syal.

  • Kimono Style

Baju khas Jepang ini merupakan simbol dari negara Jepang.  Biasanya mereka menggabungkan pakaian kimono dengan aksesoris modern sehingga tampil lebih unik dan bergaya.

Baca juga: Contek Fashion Style Korea Ini untuk Busana Wanita yang Lucu Tetapi Tetap Sopan

Nah itu dia 7 inspirasi style Jepang yang bisa anda contek. Yang paling penting dalam berbusana adalah percaya diri dan menggambarkan siapa diri anda.  Bagaimana ? anda tertarik untuk mencobanya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *