Busana Style Jepang untuk Wanita Muda yang Bisa Anda Tiru

Busana Style Jepang untuk Wanita Muda yang Bisa Anda Tiru

Posted by

Jepang merupakan salah satu negara yang memang dikenal memiliki budaya yang selalu di junjung tinggi oleh masyarakatnya. Meskipun tingkat budaya tinggi dalam masyarakat selalu dijaga, namun kehidupan modern di negara ini pun juga telah berkembang pesat secara seimbang, terutama dikalangan anak muda Jepang. Salah satu bagian dari kehidupan modern yang terus berkembang di negara Jepang adalah gaya berbusana dari para anak muda di Jepang. Selain dapat membuat para penggunanya terlihat fashionable, style Jepang yang digunakan oleh para anak muda pun akan dapat menampilkan kesegaran dalam diri para penggunanya. Berikut ini bahasan mengenai beberapa gaya modern yang kerap ditampilkan oleh anak muda di Jepang:

Busana Style Jepang untuk Wanita Muda yang Bisa Anda Tiru

  • Casual Chic

Style ini merupakan pilihan yang tepat untuk para remaja putri, dimana pada style fashion ini, selain gaya casual dapat Anda tampilkan, kesan feminim dalam diri para penggunanya dapat terjaga dengan baik. Untuk fashion casual chic ini sendiri, biasanya akan lebih banyak ditampilkan para remaja dengan menggunakan shirt dress yang dipadukan dengan kaos aneka warna. Untuk bagian alas kaki sendiri, biasanya akan lebih banyak digunakan sneaker sebagai tampilan dengan kesan casual.

  • Monochrome Style

Style Jepang yang satu ini memang lebih cenderung menampilkan gaya feminim dalam diri para penggunanya. Jenis fashion yang digunakan dalam style ini merupakan style fashion vintage, yang memang memiliki bentuk yang simpel untuk digunakan. Paduan short dress dengan penggunaan stocking berwarna gelap akan menjadikan tampilan dalam diri para penggunanya terlihat lebih feminim namun tidak terlalu formal.

  • Harjuku Style

Style yang satu ini, memang identik dengan para remaja di Jepang, dimana penggunaan busana dengan warna yang terang dan dipadukan dengan tata rias sedikit gotik akan menjadi tampilan dalam diri para penggunanya terlihat lebih fresh. Inti dari penampilan dengan gaya harajuku ini adalah pemilihan berbagai bagian fashion dengan warna terang yang dikombinasikan antara satu bagian dengan bagian lainnya. Permainan warna inilah yang akan membuat tampilan dari busana Harajuku akan terlihat lebih berbeda dari jenis busana lainnya.

Baca juga: Kebiasaan Style Jepang yang Membuat Orang Indonesia Merasa Aneh

Selain gaya berbusana style Jepang seperti yang telah disebutkan diatas, pada dasarnya kita pun dapat membuat style tersebut secara individu, sesuai dengan tingkat kenyamanan dalam penggunaannya. Tidak hanya terbatas pada gaya eksentrik yang ditampilkan oleh para remaja di Jepang saja, namun gaya berbusana casual juga menjadi pilihan utama bagi remaja di Jepang. Gaya casual dengan hanya menggunakan t shirt dan celana panjang berbagai bahan ini, selain dikenal mampu menghasilkan tingkat kenyamanan yang lebih, gaya ini juga mudah untuk ditiru dan tentunya tidak mengharuskan kita untuk mengeluarkan budget fashion yang terlalu tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *