Kaum Adam Simak Beberapa Rekomendasi Peci Pria

Kaum Adam Simak Beberapa Rekomendasi Peci Pria

Posted by

Salah satu ciri seorang lelaki muslim adalah penampilannya yang menggunakan peci pria atau kopiah.  Menggunakan peci atau kopiah merupakan sunah rosullullah SAW, yang harus kita praktikkan, atau paling tidak kita pernah memakainya.

Kaum Adam Simak Beberapa Rekomendasi Peci Pria

Seiring berkembangnya jaman, kini peci pria atau kopiah juga mengalami berbagai perkembangan.  Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya yang menginginkan memakai peci yang nyaman, sesuai dengan bentuk wajah, juga terlihat luwes atau gaya. Sebisa mungkin untuk tidak memakai peci yang model seperti itu-itu saja, untuk menghindari kebosanan. Nah untuk itu mari kita simak model peci atau kopiah yang sedang trend di tahun ini. Mari kita simak !

  • Peci hitam polos

Kalau peci yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ya peci ini merupakan peci khas negara Indonesia.  Jika anda memakai peci ini, anda akan terlihat lebih bijaksana dan berwibawa. Peci ini juga disebut sebagai peci khas presiden RI no 1 di Indonesia, yaitu Bapak Soekarno.

  • Peci khas Oman, Pakistan

Kain peci khas dari negara Oman Pakistan ini memang akan membuat penampilan anda tampak lebih muda.  Peci ini memang membuat si pemakainya terlihat lebih gaya dan lebih muda. Peci ini sangat cocok dipakai oleh segala usia. Warna khas dari peci ini adalah putih, coklat atau krem.  Terdapat motif bordir melingkari peci ini, yang akan membuat peci ini terlihat bagus.

  • Peci hitam bermotif

Kalau peci yang satu ini masih peci khas orang Indonesia. Peci yang dikelilingi dengan berbagai motif bordir ini sangat keren karena terdiri dari beberapa varian motif dengan hitam sebagai warna dasar peci. Jika anda memakai peci ini, djamin anda akan terlihat lebih dewasa, lebih keren dan berkharisma tentunya.

  • Peci haji

Anda pernah melihat kan ustadz Arifin Ilham dan ustadz Yusuf Mansur. Ya mereka terlihat sering memakai peci haji ini. Peci ini sangat nyaman, dan tidak terlalu ribet ketika memakainya. Peci ini sangat nyaman dipakai karena terdapat lubang-lubang udaranya. Peci ini juga lebih lentur sehingga sangat mudah dipakai. Namun, peci jenis ini sangat cocok dipakai oleh orang yang berkepala botak.

  • Peci khas ustadz Solmed

Jika anda melihat ustadz Solmed, Anda pasti sudah begitu hafal dengan bentuk pecinya.  Ustadz Solmed selalu memakai peci dengan warna yang senada dengan warna baju kokonya. Peci yang dipakai adalah peci bermotif tapi dengan  berbagai varian warna

Baca juga Inilah Tips Mudah Memilih Peci Pria yang Berkualitas dan Terbaik

Nah itu dia 5 peci pria yang bisa menjadi referensi anda ketika dipakai saat sholat, pada saat hari lebaran, atau pada saat menghadiri acara keagamaan. Semoga artikei ini bisa menginspirasi anda. Sampai jumpa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *