Info Fashion Hijab Terbaru Tahun 2018 yang Bisa Anda Tiru

Info Fashion Hijab Terbaru Tahun 2018 yang Bisa Anda Tiru

Posted by

Bagi perempuan muslim, memakai jilbab merupakan salah satu perintah agama yang harus dilakukan. Banyak wanita juga dengan senang hati melaksanakan perintah agama tersebut karena selain mentaati perintah agama juga bisa sekarang ini menggunakan jilbab tidak akan ketinggalan jaman. Karena banyaknya model jilbab yang bisa dipilih sesuai dengan gaya yang akan ditampilkan dan juga terdapat banyak info fashion hijab terbaru setiap tahunnya. Termasuk juga pada tahun 2018 ini dimana ada banyak model jilbab yang bisa dipilih untuk mendapatkan tampilan yang stylish menggunakan jilbab seperti berikut ini:

Info Fashion Hijab Terbaru Tahun 2018 yang Bisa Anda Tiru

  • Fashion hijab model casual

Pilihan pertama dari jilbab yang bisa dipilih adalah yang dapat untuk memberikan kesan santai dan casual ketika digunakan. Trend hijab tahun 2018 sendiri mengusung tema hijab yang sederhana dan juga santai. Dengan model jilbab yang casual juga dapat untuk memberikan kesan yang cantik dan juga terlihat elegan. Dimana salah satu pilihan untuk memakai jilbab dengan model yang santai adalah dengan memadukan warna coklat susu ataupun biru navy. Selain itu ketika akan membeli jilbab casual ini juga mempunyai beberapa model jilbab yang bisa dipilih dan mempunyai keuntungan dapat dipadukan dengan berbagai pakaian. Dari dipadukan dengan cardigan pajang ataupun blazer yang elegan.

  • Fashion hijab warna cerah

Info fashion hijab tahun 2018 yang akan banyak digunakan adalah dengan warna-warna yang cerah. Warna jilbab yang cerah akan dapat digunakan untuk membuat kesan lebih ceria dan juga menonjolkan statement ketika menggunakan jilbab. Banyak warna cerah yang bisa dipilih tergantung dari warna favorit Anda. Seperti misalnya warna kuning, warna biru laut, warna merah, dan juga warna cerah lainnya. Ketika akan memilih jilbab warna cerah ini sebaiknya memilih model warna yang polos sehingga tidak akan terlihat ramai. Sehingga akan lebih baik untuk memilih warna netral seperti misalnya hitam ataupun putih untuk bawahan jilbab.

  • Fashion hijab model feminim

Pilihan selanjutnya ketika akan memilih jilbab adalah yang suka untuk berpenampilan feminim. Bagi Anda yang ingin tampil anggun dan girly bisa untuk menggunakan hijab yang memberikan kesan feminim. Misalnya saja dengan memilih model jilbab dengan warna yang elegan yaitu merah muda atau bir laut. Dan dipadukan dengan pakaian yang dapat memberikan kesan feminim seperti rok panjang.

Baca juga Mencari Atasan untuk Celana Kulot? Info Fashion ini Wajib Anda Ketahui

  • Fashion hijab model tomboy

Dan info fashion terakhir yang dapat dipilih untuk tahun 2018 ini adalah model jilbab yang mempunyai tampilan tomboy. Untuk wanita yang lebih suka gaya tomboy dan sporty juga bisa untuk memadukan berbagai model jilbab dengan pakaian yang casual dan sporty. Misalnya saja bisa memadukan jilbab dengan celana jeans sehingga akan lebih nyaman dan casual untuk digunakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *