Mencari Atasan untuk Celana Kulot? Info Fashion ini Wajib Anda Ketahui

Mencari Atasan untuk Celana Kulot? Info Fashion ini Wajib Anda Ketahui

Posted by

Model celana kulot memang sedang trend saat ini. Tak heran jika banyak wanita yang menggunakannya dalam berbagai kesempatan. Namun sayangnya, celana kulot ini tidak bisa dipadupadankan dengan sembarang atasan. Bagi anda yang bingung mencari atasan yang sesuai dengan celana kulot anda gunakan, intip info fashion di bawah ini untuk mendapatkan atasan yang tepat.

Mencari Atasan untuk Celana Kulot? Info Fashion ini Wajib Anda Ketahui

  • Ketahui Beberapa Hal Sebelum Memilih Atasan

Sebelum anda memilih atasan yang tepat untuk celana kulot anda, maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan berikut ini:

  • Jika anda menyukai gaya casual, maka anda bisa memadukan kaos dengan celana kulot
  • Bagi anda yang ingin menggunakannya untuk ke kantor, padukan dengan kemeja dengan aksen tali di bagian pinggang. Kombinasikan dengan kemeja yang berwarna soft.
  • Untuk anda yang berhijab, gunakan bahan semi denim yang lebih ringan. Jangan menggunakan aksesoris terlalu besar sehingga tidak terlihat ramai.
  • Berhati-hati dengan tinggi badan anda. Gunakan kulot dengan panjang yang sesuai tinggi badan anda.
  • Kulot berbahan faux-suede mungkin akan cocok bagi anda yang memiliki tubuh mungil.
  • Karena celana kulot lebar, maka jangan gunakan model atasan yang lebar pula
  • Coba Dahulu Sebelum Membeli

Sebelum membeli, akan lebih baik untuk mencobanya terlebih dahulu. Mungkin celana kulot akan terlihat bagus saat di foto, namun seringkali tidak nyaman digunakan. Sehingga akan lebih baik anda mencobanya terlebih dahulu sebelum akan membelinya. Anda bisa mencobanya untuk berjalan bahkan berlari. Cek kenyamanan ketika berdiri, duduk, hingga jongkok. Sehingga nantinya celana kulot tidak akan mengganggu saat dikenakan.

  • Jangan Pilih yang terlalu Panjang

Jangan memilih model celana kulot yang ukurannya terlalu panjang, terutama jika anda bertubuh mungil. Hal ini malah akan membuat anda terlihat tenggelam. Untuk mengukurnya, anda bisa menggunakan sepatu anda. Sonny Muchlison, yang menjadi pemerhati fashion memberikan saran, bila sedang menggunakan high heels, celana yang pas digunakan, sepanjang hak sepatu Anda. Maka akan lebih baik jika anda mencoba celana tersebut sambil menggunakan sepatu, terutama heels.

  • Simple dan Jangan Berlebihan

Info fashion selanjutnya adalah usahakan untuk tetap stay simple dan tidak berlebihan. Saat menggunakan celana kulot, usahakan untuk tetap tampil sederhana. Anda bisa memilih baju minimalis semisal cropped tee maupun atasan yang fit body yang sesuai dengan celana kulot yang anda gunakan. Sehingga penampilan anda akan terlihat sederhana namun tetap keren.

Baca juga Info Fashion Jenis-Jenis Stoking Untuk Beragam Gaya

Nah itu beberapa info fashion yang dapat anda ketahui seputar memilih atasan yang sesuai dengan celana kulot. Dengan memilih atasan yang tepat, tentu saja tampilan anda akan semakin keren dan menarik dipandang. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *