Maksimalkan Gaya Penampilan Anda dengan Berbagai Model Peci Pria Pilihan Saat Lebaran

Maksimalkan Gaya Penampilan Anda dengan Berbagai Model Peci Pria Pilihan Saat Lebaran

Posted by

Penampilan seorang wanita muslim saat ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena berbagai model busana dan hijab mewarnai pasar dengan berbagai kelebihan masing-masing. Hal itu ternyata terjadi pula pada muslim pria yang umumnya sangat monoton dengan busana koko saja. Untuk melengkapi penampilan, bisa Anda gunakan peci pria dengan berbagai pilihan model yang sangat menarik. Dengan tambahan tersebut bukan tidak mungkin penampilan Anda semakin terlihat fashionable dan modern saat ini.

Maksimalkan Gaya Penampilan Anda dengan Berbagai Model Peci Pria Pilihan Saat Lebaran

Sebagai pria memang mempunyai keterbatasan dalam berpakaian yang itu-itu saja, tetapi dalam pemilihan peci bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan penampilan dan busana. Bagi yang masih kebingungan, berikut ini ada beberapa model peci yang bisa menjadi pilihan terbaik penampilan Anda yaitu:

  • Peci hitam.

Jenis ini bukanlah model yang paling terbaru dalam peci untuk para pria Indonesia, sudah sejak lama digunakan oleh bapak-bapak Indonesia. Peci yang menjadi ciri dari presiden pertama ini masih cukup booming sampai sekarang. Ini bisa Anda pilih untuk melengkapi penampilan lebaran Anda. Umumnya jenis peci ini hitam dan terbuat dari bahan beludru, Anda bisa memilih pemakaian yang tepat sebagai perpaduan apik.

  • Peci hitam motif.

Ini menjadi jenis peci khas Indonesia yang cukup terkenal setelah digunakan oleh salah satu ustadz yang terkenal. Secara bentuk memang sama dengan peci hitam sebelumnya tetapi ada tambahan motif dibagian samping kanan dan kiri. Umumnya peci pria ini lebih diminati oleh mereka para pria dewasa.

  • Peci Mesir.

Meskipun peci ini dibuat atau digunakan oleh para penduduk Mesir asli tetapi keberadaannya di Indonesia sudah cukup banyak. Bagi Anda yang ingin mempunyai penampilan yang berbeda dari pada lainnya bisa menggunakan model satu ini. Cukup keren digunakan oleh pria dewasa ataupun yang sudah lanjut usia.

  • Peci Oman.

Tampilan berbeda Anda juga bisa didukung dengan menggunakan jenis peci lain lagi yaitu Oman Pakistan. Bagi Anda yang sudah berusia tua akan terlihat semakin muda setelah menggunakan jenis satu ini.

  • Peci haji.

Lalu ada sebutan peci haji, mungkin sebutan tersebut terlontar karena banyak orang yang setelah berhaji dan dipotong menggunakan peci tersebut. Jenis ini sangat ringan karena memang hanya terbuat dari anyaman atau kain topi bayi.

Baca juga Mengenal 5 Trik Mengenakan Style Pria Celana Pendek

Sebenarnya selain beberapa daftar diatas masih ada banyak sekali model peci yang dapat Anda gunakan sebagai penunjang penampilan yang lebih menarik, apalagi saat lebaran tiba. Tidak ada salahnya Anda memadupadankan peci pria yang tepat dengan busana yang akan digunakan supaya lebih serasi. Penjualan beragam jenis tersebut juga sudah sangat banyak sekali, dari toko online ataupun offline bisa dengan mudah Anda temukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *