Berbagai Pilihan Sepatu Gunung Wanita yang Direkomendasikan

Berbagai Pilihan Sepatu Gunung Wanita yang Direkomendasikan

Posted by

Siapa bilang jika aktivitas mendaki gunung hanya dilakukan kaum adam? Anda bisa menemukan banyak wanita yang gemar dengan aktivitas ini. Menikmati alam Indonesia di atas ketinggian memang menyenangkan, apalagi sembari mengabadikan momen melalui bidikan kamera dan mengunggahnya ke media sosial. Siapa wanita yang tak tertarik? Mendaki gunung juga bisa mengajarkan banyak hal, untuk mendapatkan pemandangan yang indah, harus melakukan perjalanan panjang dan tidak mudah. Terlepas dari hal tersebut, salah satu hal yang harus disiapkan saat melakukan aktivitas seru ini adalah sepatu gunung.

Berbagai Pilihan Sepatu Gunung Wanita yang Direkomendasikan

Eiger W115

Eiger W115 merupakan produk yang sangat terkenal oleh pecinta alam serta pendaki gunung. Kualitas yang ditawarkan oleh Eiger adalah alasan mengapa brand ini lebih banyak digunakan. Pilihan sepatu gunung yang bisa Anda pertimbangkan adalah Eiger W115. Eiger W115 ini dibuat dari bahan nubuck leather serta ditambah dengan PU suede. Eiger W115 memiliki berat kurang lebih 2 kilogram, tetapi tetap cocok untuk medan yang lembek, berlumpur atau basah. Eiger W115 dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan.

The North Face Women’s Hedgehog

The North Face juga mengeluarkan produk sepatu gunung untuk wanita. The North Face Womens Hedgehog didesain bagi wanita yang ingin bergerak secara cepat di gunung. Sepatu ini di dukung dengan teknologi yang dapat menjadikan transisi pijakan menjadi lebih stabil dan lembut. Bahan sepatu ini merupakan material termoplastic urethane yang memiliki struktur lebih kokoh, sehingga sepatu menjadi tahan lama. Sepatu dari The North Face ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan.

Columbia Women’s Fire Venture

Columbia Women’s Fire Venture merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin melawan curah hujan tinggi. Columbia dikenal sebagai produsen sepatu yang kuat dan memiliki kualitas terjamin. Columbia bahkan diklaim sebagai produsen alat outdoor yang terbesar di Amerika. Columbia Women’s Fire Venture di desain dengan bahan upper yang diberi teknologi omni-tech. Mata tali sepatu Columbia Women’s Fire Venture dibuat dari besi serta dilengkapi dengan konstruksi sepatu boots. Columbia Women’s Fire Venture dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan.

Baca Juga : 4 Manfaat Memakai Sepatu Gunung Saat Mendaki

Adidas Goretex

Jika Anda memiliki dana berlebih, pilihan sepatu gunung yang lainnya adalah Adidas Goretex. Adidas Goretex memiliki bahan yang berkualitas dan tahan lama. Selain itu, Adidas Goretex mirip dengan produk Adidas yang lain yakni memiliki teknologi dan inovasi terbaru. Adidas Goretex dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan.

SNTA 461

SNTA 461 terbuat dari bahan atasan PU leather dan dipadukan dengan mesh bahan polyester. SNTA 461 mempunyai outsole yang kuat. Sepatu gunung ini hadir untuk wanita yang ingin mudah bergerak dan fleksibel saat mendaki gunung. SNTA 461 dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *