Inspirasi Selebriti yang Terlihat Cantik dan Elegan Menggunakan Khimar

Inspirasi Selebriti yang Terlihat Cantik dan Elegan Menggunakan Khimar

Posted by

Banyak muslimah di Indonesia yang menggemari jilbab bermodel syar’i. Model jilbab seperti ini dianggap paling pas dan sesuai dengan anjuran jilbab dalam Islam. Jilbabnya cukup lebar serta menutupi bagian dada. Sekarang, jilbab syar’i bisa ditemukan dengan mudah di mana pun. Jilbab model ini terlihat sederhana tetapi lebih panjang di bagian belakangnya, sampai menutupi pantat. Mungkin terlihat simpel, namun tetap memberikan keanggunan. Saat Anda ingin tampil syar’i, salah satu pilihan jilbab yang bisa digunakan adalah khimar.

Inspirasi Selebriti yang Terlihat Cantik dan Elegan Menggunakan Khimar

Ada beberapa selebritis yang terlihat elegan dengan menggunakan khimar mereka. Penasaran? Berikut beberapa diantaranya:

Oki Setiana Dewi

Artis yang populer setelah bermain film layar lebar ini telah berhijab dari kemunculannya di dunia hiburan. Tampilan Oki Setiana Dewi selalu anggun dan sederhana. Ia banyak menjadi inspirasi masyarakat dengan khimar. Dalam kesehariannya pun, ia mengenakan busana long dress. Selalu tampil secara elegan dengan busana syar’i, gaya ini patut Anda contoh bila ingin tampil sepenuhnya dengan menutup aurat.

Risty Tagor

Risty juga menjadi artis yang terkenal selalu tampil nyaman saat berhijab. Sejak pernikahan pertamanya, ia sudah mantap mengenakan baju bermodel syar’i dan model khimar lebar. Penampilannya begitu banyak mengundang decak kagum. Risty Tagor jarang menggunakan hijab bermotif, ia juga senang mengenakan paduan warna pastel yang justru membuatnya menjadi semakin anggun.

Baca Juga : Style Kekinian Ala Hijab OOTD

Cindy Fatika Sari

Istri Cindy Fatika Sari ini sudah lama mengenakan hijab. Cindy Fatika Sari selalu tampil dengan kesan yang modis dan fresh menggunakan jilbab. Cindy Fatika Sari biasanya memilih warna yang membuatnya terlihat segar. Anda bisa melihat salah satu paduan pakaiannya ketika mengenakan gamis dengan tone pink dan bunga kecil. Cindy Fatika Sari memadukannya dengan khimar pink terang. Tampilan Cindy Fatika Sari ini banyak dilirik karena terkesan feminim dan segar.

Yulia Rachman

Yulia juga sering bahkan selalu mengenakan busana syar’i. Ketika menikah, ia juga menggunakan busana pengantin bermodel syar’i. Tampilannya selalu terlihat cantik dan anggun.

Sebenarnya, banyak brand fashion yang memproduksi khimar, berikut beberapa diantaranya:

  • Artkea. Mungkin nama brand ini tidak asing Anda dengar. Artkea memang tidak asing di industri aksesoris Indonesia. Sekarang ini mereka mengubah produknya menjadi produsen busana muslim.
  • Hijab valley. Hijab valley pun menjadi salah satu produsen hijab di Indonesia yang banyak dikenal. Mereka memproduksi khimar syar’i dan anggun.
  • Delarosa. Jika Anda ingin mengenakan busana muslim dengan model yang berkelas dan modern, Anda bisa memilih Delarosa. Merek ini bahkan menjamin produknya dibuat dengan bahan berkualitas dan terjamin kenyamanannya saat menggunakan produk tersebut. Harga khimar dari Delarosa juga cukup terjangkau. Harganya dimulai dari Rp 100 ribuan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *