6 Style Kondangan dalam Mengenakan Bawahan Celana

6 Style Kondangan dalam Mengenakan Bawahan Celana

Posted by

Setiap orang pasti menginginkan tampil sempurna saat  menghadiri kondangan tapi gamau ribet tentang pakaian yang dikenakan terutama wanita. Terkadang wanita dituntut untuk menggunakan style kondangan bawahan rok agar terlihat feminin dan formal. Mungkin hal ini menjadi permasalahan cukup berat bagi para wanita yang kurang suka menggunakan rok. Tapi tenang, ada beberapa celana alternative yang dapat anda kenakan saat pergi ke kondangan atau acra lainnya:

6 Style Kondangan dalam Mengenakan Bawahan Celana

  1. Celana kulot, back to era 80-an diman celana kulot masih tekenal dan sangat cari oleh orang lain. dengan model potongan bahan yang lebar dan pastinya nyaman ini merupakan pilihan yang paling tepat buat wanita santai tapi ingin tampil modis. Dalam menentukan pilihan bahan pada pakaian kulot tidak perlu bingung yang penting tidak terasa ketat dan nyaman saat dikenakan. Sebagai atasan lebih baik kenakan blouse atau blazer ketika berpergian agar terlihat selaras.
  2. Celana kain Warna Gelap, terkadang anak muda masih terkesan ogah-ogahan ketika mengenakan celana kain berwarna gelap sebagai style kondangan yang dikenakan. Ketika mengenakan celana berbahan kain anda akan teresan terlihat lebih formal, tenang dan simpel. Asalkan celana anad tidak terasa ketat dan memiliki warna yang mencolok, anda juga dapat memadukannya dengan atasan blouse polos, baju batik dan balzer formal. Hindari mengenakan flatshoes maupun sandal, alangkah lebih baik kenakan wedges atau higheels supaya telihat elegan dan sopan.
  3. Celana Katut polos, tren fashion yang sering digunakan oleh para desainer ternama bisa juga dikenakan untuk anda saat menghadiri acara formal sebagai bawahan yang nyaman dan tepat. Namun, saat anda mengenakan celana berbahan katun, disarankan untuk memilih atasan dengan jeli karena menentukan pantas tidaknya saat dikenakan.
  4. Harem Pants, berkembangnya tren fashion di Indonesia membuat semakin banyak produk menawarkan beberapa style baru. Jika dulu celana model harem hanya digunkan unntuk tidur dan jalan-jalan, kini anda bisa jadikan celana satu ini sebagai celana formal yang super elegan dengan paduan atasan kemeja atau bleazer. Hal ini membuat anda terlihat stylist saat pergi ke kondang.
  5. Celana Longgar, meskipun saat anda kenakan terkesan longgar dan lebar, celana satu ini dapat menonjolkan kesan unik dan menarik pada diri anda. Selain itu, celana ini tidak hanya dapat dikenakan wanita berhijab tapi dapat dikenakan oleh wanita yang tidak berhijab. Dalam pemilihan warna harus diperhatikan saat mengenakannya di salah satu acara formal, seperti mengenakan warna-warna pastel atau gelap cocok untuk pergi di acara kondangan.

Baca juga Aksesoris Fashion untuk Mendukung Style Acara Kondangan Anda

Nah, tadi beberapa rekomendasi style kondangan yang dapat membuat anda terlihat stylist dan menarik. Semoga bermanfaat dan menambah referensi style di jaman modern ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *