4 Style Pria Era 90-an yang Masih Eksis Hingga Zaman sekarang

4 Style Pria Era 90-an yang Masih Eksis Hingga Zaman sekarang

Posted by

Perkembangan style semakin berkembang dari waktu ke waktu. Style tidak hanya diperuntukkan oleh kalangan wanita. Namun, pria terkadang sadar akan style yang dikenakan saat beraktivitas diluar rumah dengan bertemakan formal atau non formal. Terdapat beberapa style pria dulu yang masih eksis sampai sekarang yaitu style era 90-an. Bagaiamana mengaplikasikan style ini untuk pria agar tetap terlihat trendi dimata orang lain?

4 Style Pria Era 90-an yang Masih Eksis Hingga Zaman sekarang

Style era 90-an memiliki beberapa item fashion yang terkenal seperti chocker, crop top, mom jeans dan masih banyak lagi. Namun, beberapa item tersebut hanya digunakan oleh para wanita di era 90-an. Jadi, apa item fashion yang digunakan pria pada era 90-an?

  1. Fanny Pack, salah satu item fashion yang sering digunakan oleh orang dan dikenal dengan sebutan tas pinggang. Namun untuk menghilangkan kesan tua  saat anda memakainya dipinggang, anda dapat memakainya sebagai sling bag atau tas selempang. Disarankan untuk memilih warna yang menggambarkan era-90-an akan terkesan penampilanmu terlihat kece.
  2. Jacket dan Turtle neck, salah satu jenis pakaian yang dulu pernah digandrumi oleh pemuda di era 90-an hadir kembali mewarnai fashion di Indonesia. Dengan memiliki ciri khas bentuk yang dapat menutupi leher sering digunakan oleh para pria. Meskipun cuaca disini terkenal akan daerah tropis yang sering tidak menentu. Anda dapat menggunakannya saat berpergian dalam cuaca terasa dingin ataupun malam hari. Dalam mengkombinasikannya anda dapat menggunakan tambahan windbreaker untuk kesan lebih santai. Jika anda ingin memilih kesan yang lebih serius dapat dipadukan dengan coat.
  3. Tucked in over-sized sweater dan baggy jeans, sweater over-size yang  dipadukan dengan jeans buggy dapat membuat anda akan terlihat lebih menarik dan stylize. Agar lebih telihat muda, pilhlah warna yang mengdominasikan cerah denga motif garis. Untuk melengkapi model ini pakailah sepatu sneakrs agar terlihat lebih fresh dan bergaya.
  4. Flannel, salah satu style pria yang dipengaruhi oleh music hip hop pada era 90-an melahirkan sebuah fashion yang biasa dikenal dengan kemeja flannel. Style fashion ini dioengaruhi oleh salah satu personil nirvana yang bernama Kurt Cobain. Kurt cobain sendiri adalah vokalis yang sangat terkenal dengan gaya style nyetrik pada akhir tahun 1980 hingga 1990. Hal ini yang membuat style kemeja flannel sangat terkenal dan disambut baik oleh penggemarnya. Menggunakan style ini alangkah baiknya dipadukan dengan kaos putih, ripped jeans, dan sepatu boots yang membuat anda terlihat seperti bintang rock star

Baca juga Mengenal 5 Trik Mengenakan Style Pria Celana Pendek

Nah ,berikut beberapa style pria yang dapat anda jadikan rekomendasi dalam berpenampilan. Meskipun telah hadir di era 90-an tetap dapat membuat anda terlihat lebih stylish dengan nuansa baru. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik dengan old fashion’s yang masih populer hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *