Mengenal 5 Trik Mengenakan Style Pria Celana Pendek

Mengenal 5 Trik Mengenakan Style Pria Celana Pendek

Posted by

Orang berpikir saat membicarakan style pria dengan celana pendek pasti berasumsi hanya dapat digunakan untuk berjalan-jalan santai atau berleha-leha dirumah bersama keluarga. Namun bagi pria mengenakan celana pendek untuk menghadiri acara formal dapat dilakukan dengan polesan stylist  yang sesuai. Sebelum anda memutuskan untuk mengenakan celana pendek yang akan digunakan sebagai perlengkapan wajib, ada baiknya anda mengerti terlebih dahulu bagaimana memadukan celana pendek dengan perlengkapan lainnya. Berikut ulasannya :

Mengenal 5 Trik Mengenakan Style Pria Celana Pendek

  1. Celana pendek Jangan kepanjangan atau Kependekan, pernahkah anda melihat pria mengenakan celana terlalu pendek? Bukannya terlihat bagus, tapi malah terlihat sebaliknya. Begitu juga cowok mengenakan celana pendek terlalu panjang, kesannya malah terlihat norak. Untuk itu, agar terlihat lebih formal dan stylist maka pilihlah potongan yang pas yaitu dengan ukuran 5 cm diatas lutut. Ukuran ini sangat pas digunkan para pria yang ingin terlihat keren dan tidak norak.
  2. Jangan Kenakan Kaos Kaki Terlalu Panjang, ketika kita memutuskan mengenakan celana pendek untuk pergi keluar bersama orang terkasih. Anda harus melihat hal simpel yang jarang anda hiraukan seperti kaos kaki. Ketika anda memakai kaos kaki itu adalah hak anda, asalkan gunakan dengan ukuran dan panjang yang sesuai. Selain itu, alangkah baiknya anda mengenakan warna netral seperti hitam atau setidaknya sesuai dengan warna pakaian yang dikenakan.
  3. Sepatu, saat anda mencoba mengeksplor model alas kaki saat mengenakan celana pendek bisa dikombinasikan dengan berbagai macam sepatu. Mulai dari sepatu model loafer yang bisa bikin penampilanmu lebih flamboyant atau espadrilles alias sepatu kanvas yang sangat simpel. Selain itu, anda juga bisa memadukan celana pendek dengan berbagai model sepatu sneaker dan sandal model multistarps yang digemari anak muda.
  4. Atasan Kemeja, selain mengenakan kaos kaki yang harus disesuaikan dengan panjang saat dikenakan. Mengenakan celana pendek dengan tampilan atasan kemeja harus anda perhatikan. Anda bisa kombinasikan style celana pendek anda dengan kemeja warna putih yang sangat pas dan aman untuk tampilan style pria. Untuk menyempurnakan fashion anda lebih baik tambahkan blazer agar penampilan makin keren dan gentle.
  5. Hindari menggunakan aksesoris berlebihan, kamu gak perlu pakai gesper atau jam tangan dengan model yang berlebihan. Selain itu, anda dianjurkan tidak mengenakan jam tangan dan topi bersamaan. Dengan celana pendek yang terkesan simpel, maka usahakan untuk memilih satu dari keduannya untuk mempertampan penampilan. Semakin sedikit aksesoris yang anda kenakan, maka makin keren dan cool style celana pendek.

Baca juga Cermat Memilih Style Korea yang Cocok dengan Menyimak 4 Tips Ini! 

Nah, gimana gampang kan menampilkan style pria dengan memadukan celana pendek? Semoga dapat menjadi inspirasi buat anda yang sedang bingung mengenakan style fashion yang tepat dan simpel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *